Tanggal :

Wakil Bupati Rohil Bersama Dinsos Salurkan Bantuan Sembako 1837 Paket

Dibaca: 763 kali  Kamis, 16 April 2020 | 22:03:19 WIB
Wakil Bupati Rohil Bersama Dinsos Salurkan Bantuan Sembako 1837 Paket
Ket Foto : Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin secara simbolis di kantor camat Pekaitan menyerahkan batuan paket sembako.

PEKAITAN - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Sosial menyerahkan paket sembako ke kecamatan Pekaitan. Bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 1837 paket.


Menurut Kadis Sosial Rohil dr Juneidi Saleh kepada wartawan Kamis (16/04/2020), bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Sosial sebanyak 1667 paket. Kemudian ditambah bantuan sembako dari Baznas Rohil sebanyak 170 paket.


Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan dalam satu adalah beras 10 kilogram, gula satu kilogram, mie instan satu kotak, minyak goreng satu liter dan telor satu papan.


Bantuan paket tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin secara simbolis di kantor camat Pekaitan untuk diteruskan ke kepenghuluan dan desa hingga ketua RT.


"Hari ini secara simbolis wakil bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin menyerahkan bantuan sembako di kecamatan Pekaitan," pungkasnya. (Rac/Gpc)

 

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR