Tanggal :

Cegah Covid-19

Bupati Rohil Bagikan Masker pada Masyarakat

Dibaca: 783 kali  Kamis, 16 April 2020 | 21:55:27 WIB
Bupati Rohil Bagikan Masker pada Masyarakat
Ket Foto : Bupati Rohil H. Suyatno saat membagikan masker pada masyarakat

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp membagikan masker kepada masyarakat di Kelurahan Bagan Hulu, Kamis (16/4/2020) pagi. Masker itu diberikan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona virus (Covid-19).


Sasaran utama pembagian masker itu kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Hulu, pembeli, para pengendara yang melintasi daerah itu serta masyarakat yang berada di rumah.


Selain membagikan masker, juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Bagan Hulu. Mengerahkan petugas penyemprotan dari lintas dinas dan instansi.


"Berbagai upaya terus dilakukan untuk pencegahan Covid-19 di Rohil dan kita bersyukur sampai saat ini Rohil masih kategori hijau," kata Suyatno.


Kendati demikian, untuk kewaspadaan  harus tetap dilakukan secara bersama-sama. Salah satu cara menekan penularan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas, dan menjaga physical distancing.


Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD Maston, jajaran Forkopimda, Kapolres AKBP M Mustofa SIK MSi, Kajari Gaos Wicaksono MH, Dandim Letkol Arh Agung R Wahyudi dan sejumlah pihak terkait lainnya. (Rac/Gpc) 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR