Tanggal :

Pemkab Inhil Gelar Rakoor Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bersama Ulama

Dibaca: 786 kali  Sabtu, 04 April 2020 | 16:54:17 WIB
Pemkab Inhil Gelar Rakoor Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bersama Ulama
Ket Foto : Pemkab Inhil Gelar Rakoor Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bersama Ulama

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menggelar rapat koordinasi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan silaturahmi bersama para ulama di Ruang Rapat Kediaman Dinas Bupati, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.


Disebutkan Bupati, bahwa Tim Gugus Tugas terus melakukan evaluasi dan merumuskan penanganan yang tepat terhadap pandemi dunia ini.


Hampir setiap malam pula, diungkapkannya bahwa Tim Gugus Tugas melakukan pengawasan terhadap pemilik usaha tempat hiburan (warnet, karaoke, biliar). Kepada pemilik usaha rumah makan terus dihimbau agar tidak menyediakan tempat makan di lokasi, melainkan dibungkus.

 

Rapat ini juga membahas himbauan dari Gubernur Riau tentang ibadah umat muslim dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa minggu lagi.


Dalam himbauannya, Gubernur menginstruksikan agar seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Riau bersama jajaran melakukan pengawasan terhadap mobilitas masyarakat dengan tidak melakukan aktivitas mudik, dan tradisi menjelang Ramadhan. (Rls/humas)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR