Tanggal :

Dispora Pekanbaru Tunda Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Pekanbaru

Dibaca: 766 kali  Senin, 16 Maret 2020 | 20:59:39 WIB
Dispora Pekanbaru Tunda Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Pekanbaru
Ket Foto : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menunda sementara seleksi Paskibraka tingkat kota. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona.


Apalagi sudah ada instruksi dari Wali Kota Pekanbaru dan Gubernur Riau terkait antisipasi virus corona. Dinas pun menindaklanjuti instruksi yang ada. "Kita menindaklanjuti surat dari Wali Kota Pekanbaru dan Gubernur Riau," papar Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (16/3/2020).


Menurutnya, penundaan seleksi ini berlangsung hingga waktu yang ditentukan kemudian. Mereka juga berkordinasi dulu dengan pemerintah kota. "Kita juga kordinasi dengan Dispora Provinsi Riau," jelasnya.


Seleksi Paskibraka tingkat Kota Pekanbaru seharusnya bergulir mulai hari ini. Ada rencana seleksi berlangsung selama tiga hari. Pria disapa Zoel ini menjelaskan, ada 300 siswa yang seharusnya mengikuti seleksi. Namun rangkaian seleksi terpaksa ditunda sementara.


Penundaan seleksi ini seiring upaya pencegahan covid-19 oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT mengimbau agar untuk sementara hindari titik keramaian.(Kominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR