Tanggal :

Wabup Rohil Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih

Dibaca: 866 kali  Selasa, 18 Februari 2020 | 14:50:31 WIB
Wabup Rohil Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih
Ket Foto : Wakil bupati Kabupaten Rokan hilir Drs.H.Jamiluddin saat menghadiri dan membuka secara resmi Musrenbang kecamatan Tanah Putih.

TANAH PUTIH - GETARPIJAR.COM - Wakil bupati Kabupaten Rokan hilir Drs.H.Jamiluddin membuka secara resmi Musrenbang kecamatan Tanah Putih. Kedatangan orang nomor 2 di Rohil itu diikuti oleh SKPD-nya dan anggota DPRD Rohil utusan daerah pemilihan Kecamatan Tanah Putih di antaranya Hj Rusmanita, Perwedis Suito SE dan Zulkifli SA.g.

 
Kemudian disambut oleh Upika Kecamatan Tanah Putih, Ramlan SSos, WaKapolsek Tanah Putih hari AKP H Tambak SH, DanRamil Tanah Putih Kapten Infantri Khairul.A, Kepala UPTD Tanah Putih Zaiful Kahar dan Datuk Penghulu/ Lurah, Kepala Dusun,RW/RT se-Kecamatan Tanah Putih.

   
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanah Putih Rohil di laksanakan pada hari ini Selasa 18/02/20 di gedung bekas kampus IPDN Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih.
 

Dalam sambutannya Jamiluddin selain menyampaikan salam Bupati Rohil H. Suyanto AM.p yang berhalangan hadir Jamiluddin juga merespon aspirasi masyarakat tentang perlunya penyediaan tempat pembuangan sampah akhir TPA di kecamatan Tanah Putih. 
"Atas keinginan untuk pembebasan lahan TPA, mana pak Kepala dinas Bapedalda, catat bahwa pembebasan lahan untuk TPA wajib masuk dalam usulan tahun ini". Kata Jamiluddin.
 

Seterusnya Jamiluddin mengajak semua elemen yang ada di Rohil untuk saling bantu membantu dalam memanage pembangunan Daerah. Bantu kami untuk memanage kabupaten Rohil ini, karena kami tidak ada apa- apa nya tanpa kebersamaan kita" kata Jamiluddin.
 

Terakhir Jamiluddin membuka secara resmi Musrenbang kecamatan Tanah Putih. kemudian dengan mengucapkan Basmallah Musrenbang kecamatan Tanah Putih ini secara resmi saya buka." tutup Jamiluddin. (Rls)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR