Tanggal :

Wali Kota Ungkap Rahasia MPP Menjadi Referensi Nasional

Dibaca: 769 kali  Jumat, 06 Maret 2020 | 15:55:27 WIB
Wali Kota Ungkap Rahasia MPP Menjadi Referensi Nasional
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT saat memberikan sambutan dalam acara HUT Ke-1 MPP Pekanbaru, di Halaman MPP Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman, Jumat (6/3/2020).

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, membuka rahasia mengapa Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru sebagai referensi nasional dan terbaik nasional dalam bidang perizinan dan non perizinan.


Firdaus mengatakan, MPP Pekanbaru merupakan salah satu referensi nasional yang menjadi acuan Kabupaten dan Kota lainnya dalam membangun pelayanan di bidang perizinan dan non perizinan, karena kekompakan tim.


"MPP Pekanbaru merupakan salah satu referensi nasional, dan terbaik nasional. Menpan RB merujuk daerah lain yang akan membangun Mal Pelayanan Publik ke Pekanbaru, karena salah satu nya kekompakan tim kita," kata Firdaus, saat memberikan sambutan dalam HUT Ke-1 MPP Pekanbaru, Jumat (6/3/2020).


Menurutnya, dengan kekompakan tim dalam memberikan layanan penuh ke masyarakat, dan seluruh layanan dapat diakses dalam satu atap, membuat MPP Pekanbaru menjadi salah satu terbaik Nasional di bidang perizinan dan non perizinan.


Sehingga tak heran, MPP Pekanbaru menjadi salah satu rujukan dari Menteri Pembangunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), bagi daerah lain yang akan membangun mal pelayanan publik di daerah mereka.


"Dengan kekompakan tim seperti saat ini. Kami berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Karena di MPP Pekanbaru seluruh bagian menjadi satu, baik instansi pemerintah, vertikal, dan swasta menjadi satu bagian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kami juga tidak dapat bekerja sendiri, kami butuh super tim," tutupnya. (Kominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR