Tanggal :

Tingkatkan daya saing dan wujudkan Ekonomi Inklusif 2021

Asisten I Setkdakab Rohul Tutup FPD Tahun 2020

Dibaca: 866 kali  Sabtu, 29 Februari 2020 | 13:58:47 WIB
Asisten I Setkdakab Rohul Tutup FPD Tahun 2020
Ket Foto : Asisten I Setkdakab Rokan Hulu (Rohul) Ir Ruslan MSi menutup kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Rohul Tahun 2020, di Aula Bappeda Rohul, di Komplek Pemda Desa Pematang Berangan

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Bupati H Sukiman  melalui Asisten I  Setkdakab Rokan Hulu (Rohul)  Ir Ruslan MSi menutup kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Rohul Tahun 2020, di Aula Bappeda Rohul, di Komplek Pemda Desa Pematang Berangan, Jumat kemarin.


Kegiatan tersebut, di awali laporan sekaligus pemaparan dari Kepala Badan Perencana Pembamgunan Daerah (Bappeda) Rohul, Nifzar, SP, terlihat dihadiri sejumlah Kepala Organisasi   Perangkat Daerah (OPD), para Camat,  para Staf dan lainnya.

 

Bupati H Sukiman, melalui Asisten Setkab Rohul Ir Ruslan, MSi menyampaikan FPD itu, alur kinerja pemerintah, sebelum dilakasanakan  Musyswarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), hal itu nanti disingkronkan dengan Pokok Fikiran (Pokir)  DPRD Rohul.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


"Tema pembangunan Pemkab Rohul 2021 mendatang, yakni mewujudkan ekonomi inklusif  yang berdaya saing, termasuk bidang, pariwisata, Pertanian, kualitas SDM layanan dasar yang berkelanjutan," kata Ir Ruslan, MSi.

 

Masih di tempat yang sama, Kepala Bappeda  Rohul, Nifzar, SP, mengulas mewujudkan ekonomi inklusif mengarah pada kegiatan itu yang benar yang benar-benar dapat memberdayakan masyarakat menghitung ekonomi terkait dengan baik pertumbuhannya hingga perkapitanya sampai ke daya tukar.

 

"Termasuk konsentrasinya khususnya petani atau warga miskin sehingga dengan demikian seluruh program kegiatannya kita fokuskan ke sana untuk mengangkat harkat martabat kehidupan mereka. Maka diharapkan pada tahun berikutnya  mereka tidak lagi pada garis kemiskinan," imbuhnya.  (Mv)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR