Tanggal :

Bupati Pelalawan Buka Musrenbang Kecamatan Ukui Tahun 2020 Serta Lantik Plt Kepala Desa Ukui Dua

Dibaca: 964 kali  Kamis, 13 Februari 2020 | 14:53:43 WIB
Bupati Pelalawan Buka Musrenbang Kecamatan Ukui Tahun 2020 Serta Lantik Plt Kepala Desa Ukui Dua
Ket Foto : Pelalawan HM Harris saat menandatangani berita acara pelantikan Plt Kepala Desa Ukui Dua Rabu (12/2/20)

UKUI - GETARPIJAR.COM - Bupati Pelalawan HM Harris Membuka Secara Resmi Musrenbang RKPD diKecamatan Ukui  tahun 2020 dan sekaligus melantik Plt Kepala Desa Ukui Dua Rabu (12/2/2020).


Camat Ukui H Amri Juharza.S.kom dalam sambutanya menyampaikan uacapan Selamat datang Bupati Pelalawan dan kepala Bappeda kabupaten Pelalawan dan OPD dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pelalawan tahun 2021  dengan tema Pemantapan inovasi Pembangunan untuk Mengujudkan Kemandirian Ekonomi dan Masyarakat yang aman dan Sejehtera.


Sementara Sambutan Bupati Pelalawan HM Harris Mengatakan Musrenbang Untuk Menyusun Kegiatan Tahunan 2020 ini dan membahas pemantapan peningkatan ekonomi melalui penguatan daya saing daerah Menjadi Tanggungjawab bersama Pemerintah Masyarakat dan dunia usaha.


"Melalui Musrenbang di tingkat Kecamatan mari Kita bersama-sama mengusulkan Pembangunan yang mendesak dibutuhkan dalam pembangunan oleh desa yang berada di wilayah kecamatan.


Di Samping itu, Bupati Pelalawan juga menjelaskan Pemkab Pelalawan meluncurkan anggaran Rp50 juta Rupiah untuk tiap-tiap Desa di Kabupaten Pelalawan tahun 2020 
Anggaran ini.


"Dengan diberikannya, maka selanjutnya dipakai untuk aparat Desa guna kegiatan koordinasi rapat bersama masyarakat di Desa Masing-masing," Jelasnya.

 

Selain itu Bupati pelalawan juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Suardi yang baru dilantik dan menjabat Plt Kepala Desa ukui Dua.


"Semoga dapat menjalankan tugas pemerintahan Desa ukui Dua dengan baik," ujarnya lagi.


Dalam kesempatna itu, Bupati pelalawan menyerahkan bantuan Bedah Rumah Dinas Sosial kabupaten Pelalawan tahun 2019 lalu. 

 

Hadir Dalam acara tersebut Bupati Pelalawan HM Harris Kepala Bappeda Ir Syahrul Syarif, anggota DPRD Pelalawan Sudirman S.Sos dari Fraksi PAN serta Sejumlah perwakilan OPD dilingkungan Pemkab
Pelalawan, Camat Ukui Amri Juharza, Kapolsek Ukui, Danramil beserta seluruh tamu undangan. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR