Tanggal :

Program Bupati Siak

Pasien RSUD Tengku Rafian Siak Bisa Isi Kotak Wakaf Rp1.000 per Hari

Dibaca: 814 kali  Kamis, 06 Februari 2020 | 14:16:58 WIB
Pasien RSUD Tengku Rafian Siak Bisa Isi Kotak Wakaf Rp1.000 per Hari
Ket Foto : Serahterima kotak wakaf Rp1.000 ke RSUD Tengku Rafian Siak.

SIAK - GETARPIJAR.COM - Program Bupati Siak, Alfedri tentang wakaf Rp1.000 per hari kini menyambangi kantor - kantor OPD di lingkup Pemkab Siak termasuk gedung pelayanan kesehatan seperti RSUD Tengku Rafian Siak.
 
Kotak wakaf Rp1.000 per hari itu diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin Sp.An MKes beberapa hari lalu oleh panitia program wakaf tersebut.

Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin Sp.An MKes kepada awak media mengatakan kotak wakaf ini akan dijemput setelah 1 bulan berada di sana. "Kita harapkan kotak wakaf ini penuh dengan nilai yang juga banyak. Seperti dari kantor-kantor OPD lainnya," kata dr Benny, Kamis (6/2/2020).
 
Direktur RSUD Tengku Rafian ini juga mengajak pasien atau pengunjung rumah sakit untuk ikut mewakafkan Rp1.000 uangnya untuk kepentingan umat, masjid, pesantren, fakir miskin serta tanah pemakaman.

"Ini sama dengan tabungan amal kita untuk hari akhir kelak. Meski hanya seribu rupiah, tapi itu sangat berharga bagi mereka yang membutuhkannya," ujar dr Benny. (Gnc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR