Tanggal :

Tutup Turnamen Pagaran Tapah Cup 2019

Sukiman Dapat Dukungan Dari Kades Setempat

Dibaca: 826 kali  Jumat, 27 Desember 2019 | 15:00:28 WIB
Sukiman Dapat Dukungan Dari Kades Setempat
Ket Foto : Bupati Rohul H. Sukiman hadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Pagaran Tapah CUP 2019.

PAGARAN TAPAH DARUSSALAM - GETARPIJAR.COM - Bupati Rohul H. Sukiman secara resmi tutup Open Turnamen Sepak Bola Pagaran Tapah CUP 2019. Pada partai final antara PS. KIS Vs PS. LUBEND berlangsung sengit, hingga wasit meniup pluit panjang, PS LUBEND berhasil membekuk PS KIS dengan skor 2-0 tanpa balas. Atas kemenangan itu, PS LUBEND merengkuh Trofi bergengsi sebagai kampiun di Open Turnamen Sepak Bola Pagaran Tapah CUP 2019, Jumat (27/12/2019).

Dalam penutupan Tournamen ini, tampak juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohul Syahril Topan, Camat Pagaran Tapah Abror, Camat Pendalian IV Koto Afkar, Kades Pagaran Tapah Asmisar, Kades Lubuk Bendahara Rinaldi, tokoh masyarakat dan Pemuda Pagaran Tapah Darussalam. 

Kades Pagaran Tapah Asmisar, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Open Turnamen Sepak Bola Pagaran Tapah CUP 2019 ini terlaksana atas swadaya keinginan dari masyarakat. Ia mengaku kedepan akan melanjutkan turnamen ini setiap tahunnya, namun akan dibantu dengan Dana Desa.

Kades Asmisar menyampaikan harapannya kepada Bupati Sukiman terkait jalan dan jembatan penghubung antara Desa Sangkir Indah dan Pagaran Tapah dapat direalisasikan pembangunannya, Apalagi saat ini untuk jalan tersebut sudah dibebaskan lahan untuk pembangunan jalan tersebut. 

"Kami berharap pak Bupati merealisasikan jalan dan jembatan tersebut. Kami mendoakan semoga pak Bupati dapat melanjutkan kepemimpinan sebagai bupati lagi pada Pilkada 2020 mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sukiman mengakui permainan yang ditampilkan dari kedua kesebelasan sangat bagus dan memuaskan dirinya dalam menyaksikan pertandingan tersebut. 

"Namun bagaimanapun juga tetap akan ada pemenang dalam pertandingan ini, kami ucapkan Selamat kepada PS LUBEND yang berhasil meraih juara, semoga yang kalah jangan merasa kecewa namun jadikan sebagai pelajaran semoga menang pada turnamen lainnya," kata Sukiman

"Semoga tahun depan Tournamen sepakbola Pagaran Tapah CUP ini bisa berlangsung lebih meriah lagi kedepannya, Pemkba siap membantu demi kesuksesan turnamen Pagaran Tapah CUP ini, untuk menjaring bibit potensial dalam olahraga Sepak Bola," harap Sukiman. 

Sukiman juga tidak lupa menyampaikan harapan serta mohon doa restunya kepada masyarakat Pagaran Tapah, Ia berharap kedepannya bisa kembali memimpin Rokan Hulu, sehingga semua harapan dari masyarakat baik aspirasi pemabngunan jalan dan jembatan bisa terpenuhi. 

Bupati Sukiman juga memberikan bantuan dana kepada Panitia sebesar Rp 5 juta untuk kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Pagaran Tapah CUP 2019.

Pertandingan berlangsung seru yang akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari PS LUBEND dengan Skor 2-0 atas PS KIS. Atas juara yang diraih, PS LUBEND berhak mendapatkan trofi piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta, sedangkan Juara II dari PS KIS mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar RP 10 juta. 

Pertandingan open turnamen sepak bola Pagaran Tapah cup 2019 ini berlangsung lebih kurang 45 hari dengan peserta sebanyak 50 team. (Rhc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR