Tanggal :

kondisi Jalan Penghubung 2 Desa Memprihatinkan

Banyak Lubang Menganga Sepanjang Jalan

Dibaca: 1135 kali  Ahad, 26 April 2020 | 14:24:23 WIB
Banyak Lubang Menganga Sepanjang Jalan
Ket Foto : kondisi Jalan Penghubung 2 Desa Memprihatinkan

BUNUT - GETARPIJAR.COM - Jalan Utama Menuju 2 Desa di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau kondisinya sangat memprihatikan. Pasalnya banyak lubang menganga di jalan tersebut.


Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Muslich membenarkan tentang hal ini kepada GETARPIJAR.COM pada Sabtu kemarin. Kondisi jalan tepatnya dari Simpang Balam Merah menuju Desa Sialang Kayu Batu dan Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut sangat memprihatikan sejumlah lubung terlihat menganga dan aspal mengelupas berada di sejumlah titik.


Kades berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas terkait untuk dapat memperhatikan jalan Penghubung 2 Desa tersebut.


Selain itu kades juga menjelaskan Bahwa Warga 2 Desa ini sangat bergantung hidup Pada perkebunan sawit dan karet. Warga sangat membutuhkan akses jalan yang bagus Supaya lancar membawa hasil karet dan sawit untuk dijual di pabriknya.


Jalan sepanjang 4 kilometer merupakan akses utama warga Desa Sialang Kayu Batu dan warga Desa Lubuk Mandian Gajah. Saat ini kondisi jalan sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama pengemudi sepada motor dan roda empat. Kondisi jalan pada musim hujan digenangi air dan bercampur tanah kuning sehingga jalan   becek dan lincin  Bagi warga yang melintas di jalan tersebut merasa tidak yaman. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR