Tanggal :

Kembali Telan Korban

Warga Ujung Batu yang Tenggelam di Sungai Rokan Belum Ditemukan

Dibaca: 942 kali  Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:55:44 WIB
Warga Ujung Batu yang Tenggelam di Sungai Rokan Belum Ditemukan
Ket Foto : Tampak Warga bersama TNI membantu melakukan pencarian di pinggir Sungai Rokan.

UJUNG BATU - GETARPIJAR.COM - Setelah belum lama ini peristiwa penemuan mayat di sungai rokan,seorang warga ujung batu tenggelam saat berenang Jumat, kemarin sekitar pukul 18.30 Wib, peristiwa hanyut seorang laki-laki bersama 3 temannya di Sungai Rokan Kelurahan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


Adapun Identitas Korban  bernama Riko (18), Alamat Kampung Baru Bawah, Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rohul. Ciri-ciri korban, Rabut hitam, Tinggi 160 cm, Perawakan Kurus, Kulit sawo matang dan korban saat berenang hanya menggunakan celana dalam.


Adapun saksi terjadinya peristiwa tersebut antara lain Riki (18) (Kembaran Korban) , Dani (15), Si'al (27), ketiganya warga Kampung Baru Bawah Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu.


Kronologis Kejadian Jumat  kemarin sekitar pukul 17.15 Wib korban bersama dengan 3 temannya mandi di Sungai Rokan dan berenang menuju seberang.


Kemudian 2 orang temannya yang bernama Dani dan Si'al sudah sampai di seberang sedangkan korban dan Riki (Kembarannya) masih di Pinggir sungai Rokan.


Melihat kedua temannya sudah berada di seberang sungai Rokan, selanjutnya Riki ikut menyeberang dengan cara berenang, disusul oleh korban.


Namun pada saat korban sudah sampai di tengah sungai, karena tidak sanggup berenang, selanjutnya korban kembali ke tepi Sungai Rokan.


Kemudian tidak lama, korban minta tolong dan langsung tenggelam, dengan adanya kejadian tersebut 3 temannya minta tolong kepada warga yang berada di pinggir Sungai Rokan.

 
"Kemudian mencarinya dengan cara menyelusuri sungai, namun sampai saat ini korban belum juga di temukan," kata Anggota Koramil 08/ TDN Dandim 0313/Kpr, Serma Andri Mirzal


Langkah-langkah yang dilakukan TNI di lapangan  yakni Anggota koramil 08/ TDN  Serma Andri Mirzal dan Kopda Musriadi ikut bantu melakukan pencarian di pinggir  Sungai Rokan.


"TNI bersama BPBD Rohul bersama Masyarakat melakukan pencarian dengan cara menyelusuri pinggiran Sungai Rokan namun belum ada hasil," pungkas Serma Andri Mirzal.(Mv)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR