Tanggal :

Bengkalis Juara II Pameran Batam Investrade Expo 2016

Dibaca: 178 kali  Senin,07 November 2016 | 22:38:40 WIB
Bengkalis Juara II Pameran Batam Investrade Expo 2016
Ket Foto : Kepala Bidang Penanaman Modal Alfiannur bersama Petugas Pramustand pada Pameran Batam Investrade Expo 2016 di Mega Mall Batam Center, Batam Propinsi Kepulauan Riau. Stand Bengkalis berhasil meraih penghargaan stand terbaik II.

BENGKALIS - PIJARRIAU.COM - Stand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali meraih prestasi pada pameran Batam Investrade Expo 2016 di Mega Mall Batam Centre Batam Kepulauan Riau yang berlangsung empat hari dari tanggal 4 sampai 7 Nopember 2016.

Pameran yang diikuti 35 stand dari seluruh Indonesia, stand Pemkab Bengkalis yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara terbaik kedua setelah stand Kabupaten Buton tengah. Sedangkan untuk terbaik III diraih stand Kota Malang.

 Kepala Sub Bidang Pelaksanaan Promosi Penanaman Modal M Jamil yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh direktur PT Feraco Ruslim selaku event organizer mengatakan bahwa keberhasilan tersebut berkat kerja keras petugas dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada para pengunjung.

"Pada pameran itu, stand Pemkab Bengkalis, selain menampilkan foto-foto kegiatan pembangunan yang dilakukan, khususnya migas, infrastruktur, perkebunan, perikanan dan pariwisata juga memberikan informasi tentang berbagai peluang investasi yang dirangkum dalam buku, leaflet dan Video Compact Disc (VCD). Selain itu stand Bengkalis juga menyuguhkan makanan khas lempuk durian, kue asidah, otak naga serta bolu kemojo," ucapnya.

 Hal senada diucapkan Kepala BPMP2T Kabupaten Bengkalis H Hermizon ketika dihubungi via telepon seluler mengatakan bahwa seluruh staf dan petugas pramustand yang bertugas tidak dibebani target apa-apa selain harus memberikan informasi dan penjelasan yang sebaik-baiknya tentang peluang investasi dan usaha yang ada di Kabupaten Bengkalis kepada setiap pengunjung yang datang ke stand Bengkalis.

“Alhamdulillah, meskipun tidak mendapat juara I tapi kita telah tampil maksimal dan mendapat terbaik II” ucap Hermizon. (humas)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Senin,13 Mei 2019 - 14:45:39 WIB

Pemkab Rohil Terapkan Program Sekolah Adiwiyata

ROKAN HILIR - GETAR PIJAR.COM - Dalam masa kepemimpinannya untuk lima tahun serta mewujudkan Visi dan Misi Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menargetkan ditahun 2021 semua sekolah di Rohil menjadi sekolah adiwiyata. Demikian disampaikan melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Suwandi S.Sos kepada awak media, Sabtu (11/05/2019).