Tanggal :

Jelang Bulan Suci Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi Adakan Pembagian Sembako Kepada Anggota

Jelang Bulan Suci Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi Adakan Pembagian Sembako Kep

Dibaca: 164 kali  Selasa, 12 Maret 2024 | 08:13:03 WIB
Jelang Bulan Suci Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi Adakan Pembagian Sembako Kep
Ket Foto :

Meranti -Berdasarkan pantauan awak media dilapangan bertempat di Kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi, jalan Teuku Umar Selatpanjang, (Minggu, 10/03/2024) sekira pukul 15.00, dilaksanakan kegiatan Pembagian Sembako Kepada Anggota Sempena menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, tahun 2024 M.

 

Turut Hadir dalam Kesempatan itu Ketua UK PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi ARIF.K, Sekretaris Alfan Idris, Bendahara Budiono serta para pengurus dan Anggota PAC Yang hadir.

 

Adapun kegiatan Pembagian Sembako yang dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi sebagai bentuk rasa syukur dan solidaritas serta rasa kebersamaan yang tinggi antar sesama anggota.

 

Dalam kesempatan itu ketua UK PAC Pemuda Pancasila ARIF. K menuturkan Kita mengharapkan pemuda Pancasila di Tanah kelahiran kita ini kabupaten Kepulauan Meranti menjadi salah satu organisasi atau wadah yang terdepan dan senantiasa jaya dimanapun berada khususnya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi.

 

Saya selaku ketua UK PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi dalam kesempatan ini mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, jika ada salah dan khilaf dalam tindak tanduk kami selama ini baik kepada sesama anggota maupun masyarakat, kami secara kepengurusan organisasi maupun keluarga dan pribadi mohon maaf lahir dan batin, imbuhnya."

 

Di akhir acara di adakan sesi foto bersama, dan pembagian secara simbolis dari ketua UK kepada para anggota yang menerima sembako, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR