Tanggal :

PSPS Riau Datangkan Tiga Pemain Asal Papua

Dibaca: 974 kali  Rabu,04 Maret 2020 | 14:41:57 WIB
PSPS Riau Datangkan Tiga Pemain Asal Papua
Ket Foto : Pelatih PSPS Raja Isa.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - PSPS Pekanbaru terus berbenah mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini yang akan segera bergulir. Sejumlah persiapan terus dilakukan, salah satunya merekrut pemain baru.


Pelatih Kepala PSPS Riau, Raja Isa mengatakan manajemen telah sepakat mendatangkan tiga amunis baru dari Papua, yakni Yusak Redjauw, Febriand Heluka dan juga Pipo.


“Mereka bertiga ini merupakan rekomendasi dari teman-teman pelatih di Liga 1, dan sejauh ini mereka mampu untuk beradaptasi. Karena di sepakbola adaptasi dan kekeluargaan adalah hal yang utama,” kata Raja Isa, Rabu (04/03/2020).


Lebih jauh pelatih asal negeri jiran ini menjelaskan, dalam 23 pemain yang disiapkan untuk menjalani Liga 2 musim ini, PSPS Riau tidak bergantung kepada salah seorang pemain saja.


“Dalam arti 23 pemain ini bisa berada di posisi manapun, jadi kita fokus ke kekompakan tim,” jelasnya. (Rnc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Rabu,24 Agustus 2022 - 10:21:06 WIB

Bupati Rohul Hadiri Sosialisasi Sinergi dan Kolaborasi Pemberdayaan UMKM Kemenkeu

Acara sinergi dan kolaborasi pemberdayaan UMKM kemenkeu satu di sektor kelapa sawit Provinsi Riau dibuka langsung oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar M.Si yang ditandai dengan pemukukan gong tiga kali dan dilanjutkan dengan sesi penandatanganan MoU kemenkeu satu oleh Gubernur dan Bupati/ Wali kota se Provinsi Riau. hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau Ismed Saputra, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Andin Hadiyanto dan Gubernur Riau Syamsuar acara sosialisasi tersebut.(MC/Kominfo)