Tanggal :

Kades Telesung Apresiasi Kinerja Bidan Desa Se-kabupaten Kepulauan Meranti

Kades Telesung Apresiasi Kinerja Bidan Desa Se-kabupaten Kepulauan Meranti

Dibaca: 610 kali  Ahad, 28 Mei 2023 | 20:56:23 WIB
Kades Telesung Apresiasi Kinerja Bidan Desa Se-kabupaten Kepulauan Meranti
Ket Foto :

Meranti - (Telesung) Berdasarkan data yang dihimpun awak media dilapangan, Minggu 28 Mei 2023, kades Telesung yang Akrab disapa Syamsuddin sangat mengapresiasi kinerja bidan desa se-kabupaten Kepulauan Meranti.

Kades yang terkenal dengan eksis dan selalu menjadikan profesionalitas dalam setiap pekerjaannya ini tidak serta Merta akan menurunkan statemennya jika tidak tersentuh hatinya oleh sesuatu itu.

Kita ketahui Bidan Desa merupakan salah satu petugas kesehatan yang di utus oleh pemerintah dibagian kesehatan, mereka siap ditempatkan di mana saja, baik dipinggiran maupun plosok desa, mereka bekerja siang dan malam tidak mengenal lelah mau hujan atau panas konsisten dalam melayani masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media Syamsuddin selaku kepala desa Telesung menuturkan " Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja bidan desa se-kabupaten Kepulauan Meranti atas jasanya dalam melayani masyarakat, ujarnya."

Ditambahkannya saya berharap dan berdoa semoga bidan desa senantiasa Diberikan kesehatan serta dimurahkan rezeky, dan Jika ada opersional yg telah di peruntukan bagi mereka yang melaksanakan kegiatan agar betul betul disalurkan kepada yg bersangkutan untuk penambahan uang minyak mereka, pungkasnya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR