Tanggal :

Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar Silaturahmi Kediaman PLT Bupati Meranti H.Asmar.

Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar Silaturahmi Kediaman PLT Bupati Meranti H.Asmar.

Dibaca: 291 kali  Jumat, 28 April 2023 | 18:28:35 WIB
Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar Silaturahmi Kediaman PLT Bupati Meranti H.Asmar.
Ket Foto :

Meranti - Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar kabupaten kepulauan meranti, ini menjadi acuan dalam bersikap dan bertindak, sesuai karakter Keluarga Banjar yang harmonis, agamis dan pantang menyerah Kita harus bisa membawa manfaat bagi masyarakat secara umum di Kepulauan Meranti ini.

 

Ketua  PD KBB Meranti Yosef Hendrawan,SH,beserta pengurus lain mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu dari pelaksana tugas bupati Meranti H.Asmar,telah memberi kesempatan bersilaturahmi, pada Kami sebagai pengurus PD KBB, demikian juga kami mengharapkan keberadaan organisasi tersebut bisa menyatukan seluruh keluarga atau bubuhan Banjar yang ada di Kepulauan Meranti ini.

 

"Keberadaan kita harus mampu menjadi penetralisir perbedaan dan mencerminkan karakter Banjar yang bisa berkerja sama dan menjaga keharmonisan di manapun berada," ungkapnya.

 

Yosef yang juga yang masih aktif bertugas di Polres Kepulauan Meranti itu mengaku bangga dengan terjalinnya ikatan kekerabatan di dalam KBB Meranti sehingga bisa terbentuk dan Dia mengajak KBB untuk bahu membahu bersama organisasi adat maupun sosial lainnya yang berada di Meranti saling mendukung sepenuhnya demi kemajuan kabupaten Meranti ini.

 

"Mari kita ikut mengharumkan nama daerah. Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Kami dari KBB siap mendukung visi misi menjadikan Meranti cerdas, maju dan bermartabat," ujar Yosef Ketua PD KBB Meranti itu.

 

"Demikian juga di sampaikan PLT Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.Asmar memberikan apresiasi bagi  pengurus PD, KBB Meranti itu Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga Banjar di Meranti semoga dengan melalui silaturahmi ini kita semua terus kompak dan mendukung sepenuhnya program pemerintah kabupaten," kata Asmar.

 

Keberagaman yang terbentuk di Meranti, tambah bupati, menjadi energi bagi masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah. 

 

"Dengan semangat bhinneka tunggal ika, mari bersama-sama kita membangun Meranti," ajaknya


Lebih khusus dia meminta KBB untuk segera merangkul dan mendata warga Banjar yang ada di Kepulauan Meranti".

 

"Dengan bersama-sama di dalam satu wadah, kita bisa bersilaturahmi dan saling memberikan perhatian antar sesama," kata Asmar.*(Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR