Tanggal :

Pembentukan PPDI Rohul

3 Wartawan di Rohul Terima mandat dari Ketum PPDI

Dibaca: 480 kali  Senin, 13 Maret 2023 | 09:55:33 WIB
3 Wartawan di Rohul Terima mandat dari Ketum PPDI
Ket Foto :

Rohul - Tiga Orang Wartawan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Resmi menerima mandat dari Ketua Umum Perkumpulan Pers Daerah seluruh Indonesia (PPDI).

"Ketiga Wartawan penerima mandat dari PPDI Pusat tersebut adalah, Sabar Frieden Sitanggang, Hobbi Pergaulan dan Mulpo Haris Manurung,"Ucap Sabar Frieden Sitanggang, Jumat (10/3/2023) akhir pekan lalu.

Menurut Sabar Frieden Sitanggang, Mandat itu dengan Nomor : 015/PPDI/SM-DPC/III/2023 diterbitkan pada tanggal 10 Maret 2023, ditandatangani oleh Ketua Umum PPDI, Feri Sibarani, STP.SH dan Sekjen Joni P, Simaremare,ST.

Dikatakan, Penerima mandat diminta untuk menyusun struktur, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah seluruh Indonesia (DPC-PPDI) Kabupaten Rohul, dalam masa satu bulan sesuai masa berlaku mandat.

Tahap selanjutnya DPC-PPDI Kabupaten Rohul akan mengirimkan berita acara pengurus terpilih ke Kantor PPDI Pusat, sebagai proses persyaratan mendapatkan SK. 

Selanjutnya, melaporkan keberadaan DPC-PPDI Kabupaten Rohul kepada pemerintah, melalui Kesbangpol Rohul untuk dilakukan proses pencatatan organisasi.
_(MV)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR