Tanggal :

Bupati H. Sukiman Raih Penghargaan

Bupati H. Sukiman Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama

Dibaca: 206 kali  Kamis,07 Juli 2022 | 22:05:59 WIB
Bupati H. Sukiman Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama
Ket Foto :

Pekanbaru - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman meraih penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama Kategori Pemimpin Daerah dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Harian SPS Pusat Januar P. Ruswita, di acara Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun SPS ke-76 yang dilaksanakan di Hotel Premier Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (6/7/2022).

Bupati Rohul H. Sukiman mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan SPS Pusat. Ia mengaku secara pribadi tidak pernah berniat mencari popularitas, tetapi dalam menjalankan tugas dan melaksanakan program pembangunan, Insan Pers khususnya di Rohul sebagai Mitra Pemkab dalam mempromosikan dan mempublikasikan capaian Pembangunan di Negeri Seribu Suluk.

“Saya tidak berharap lebih, saya hanya menjalankan apa yang menjadi tugas saya. Insan Pers di Rohul itu teman saya, ketika ada kegiatan dan program pembangunan, saya sering bercanda dan berdiskusi terkait Pembangunan di Rohul,” tegasnya.

“Terima kasih kepada SPS, dan juga teman-teman jurnalis dan juga media massa atas kontribusinya untuk Kabupaten Rokan Hulu,” kata Sukiman

Bentuk komitmennya dengan Wartawan dan Organisasi wartawan di Rohul, Bupati Sukiman mengaku selama ini menjalin hubungan baik dengan wartawan dan media di Rohul. Selain itu, Bupati juga mengaku telah mengalokasikan kegiatan kerjasama publikasi dan dana hibah untuk organisasi wartawan di Rohul sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan harapan untuk kesejahteraan wartawan.

"Tak kalah penting yaitu sinergitas kerjasama baik antara wartawan dengan Pemkab Rohul dalam membangun daerah sebagai ujung tombak pembangunan. Salah satu bentuk kerjasama yaitu bisa menjadi mitra dalam penyebaran dan publikasi informasi pembangunan daerah, dan penyebaran informasi-informasi lain seperti sumber daya alam dan potensi yang dimiliki Kabupaten Rohul," ujarnya

Sementara itu, Ketua SPS Pusat Januar P. Ruswita menyampaikan bahwa bertepatan dengan malam puncak HUT SPS ke 76, SPS memberikan apresiasi kepada pihak Korporasi Terpopuler, Pemimpin Terpopuler, Media Brand Award Lokal dan Nasional.

“Penghargaan pemimpin terpopuler di media arus utama diberikan kepada para pemimpin yang berhasil menjaga dan membangun hubungan dengan media arus utama,” tuturnya.

Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 pada tahun 2022 ini, Serikat Perusahaan Pers (SPS) juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang puncaknya diselenggarakan di Provinsi Riau.

Ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan bersempena HUT 76 SPS pada tanggal 5-6 Juli 2022 di Riau.
Diantaranya, media dan investment expo, dialog nasional, dan penobatan pemenang kompetisi Creative Journalism Challenges bagi masyarakat umum, Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama, dan Media Brand Awards, dan lainnya.

"Sebenarnya tanggal 8 Juni lalu SPS berulang tahun ke 76, hanya puncak kegiatannya sangat istimewa untuk tahun ini dilakukan di Riau ini," ucapnya, dalam acara dialog bisnis dalam rangka perayaan HUT ke-76 SPS. Berlangsung di Ballroom Premier Hotel Pekanbaru, Rabu (6/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan dialog bisnis dalam rangka perayaan HUT ke-76 SPS, Wakil Ketua Dewan Pers, M. Agung Dharmajaya, Kajati Riau Jaja Subagja. Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Plh Kepala Diskominfotik Riau, Raja Hendra Saputra, Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu, H. Syofwan, S. Sos, serta tamu undangan lainnya. (MC Rohul) 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR