Tanggal :

Camat Bandar Petalangan Lantik BPD Desa Lubuk Terap

Dibaca: 141 kali  Sabtu,09 April 2022 | 12:35:09 WIB
Camat Bandar Petalangan Lantik BPD Desa Lubuk Terap
Ket Foto :

Pelalawan - Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH Lantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, kegiatan berlangsung di depan kantor Desa Lubuk Terap, pada Jum'at (8/4/2022).

Hadir Dalam kegiatan ini camat Bandar Petalangan Syamsi, SH didampingi sekcam Herdawati,SE.M.Si, Kasi Pemerintahan Apridinata,S.Sos, kasi PMD H.Basir,S.Pd, Kasubag Kepegawaian Risman,SE, kepala Desa Lubuk Terap Darusman, sekdes Yudhi Oktarizal,SH beserta staf Desa, satpol PP Herman, Nandra Gontoni, dan Jasmi serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan se- Desa lubuk Terap.

Adapun BPD Desa Lubuk Terap yang dilantik adalah Hendri Dunan, Yulianis.AR, Vony Sakban, Rudi Yusmanto dan Surianto.

Setelah selesai melantik dalam kata sambutan Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH menyampaikan "pada dasarnya SK BPD Desa Lubuk Terap ini sudah keluar sejak 5 Januari 2022 yang lalu, namun dikarenakan sesuatu hal pada hari ini baru dilantik dan BPD mulai aktif setelah selesai dilantik", ucapnya.

"Kemudian dengan dilantiknya BPD berarti kepala desa dalam menjalankan pemerintahan desa tidak lagi sendiri dan struktur organisasi desa juga sudah lengkap kepala Desa dan BPD  tinggal menjalankan program", sambung Syamsi.

Camat juga berharap kepada BPD dan pemerintah desa hendaknya dapat menjalin  hubungan yang baik,mengembangkan hubungan kerja yang rasional sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menghambat jalannya roda pemerintahan.

“Saya harapkan dengan hadirnya BPD yang baru sebagai mitra kepala desa hendaknya dapat bekerja sama dengan full membantu kepala desa dan dapat menciptakan ketertiban, keharmonisan bermasyarakat dan menjaga kekompakkan, sebagaimana kata pepatah mengatakan seciap bak ayam, sedencing bak besi, serentak bak kuda, seayun selangkah seiya sekata dalam membangun desa Lubuk Terap yang kita cintai ini". Harap Syamsi.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR