Tanggal :

Wabub Rohul H.Indra Gunawan Pimpin Peringatan HBN Ke-73

Dibaca: 642 kali  Rabu, 22 Desember 2021 | 09:27:14 WIB
Wabub Rohul H.Indra Gunawan Pimpin Peringatan HBN Ke-73
Ket Foto :

GETARPIJAR.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara (HBN) ke–73 Tingkat Kabupaten Rohul Tahun 2021, Senin (20/12/2021).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Rohul Pasir Pengaraian berjalan khidmat. Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan mewakili Bupati Rohul H. Sukiman, memakai Baret Ungu berbaju Korpri, Wabup Indra Gunawan sebagai Inspektur Upacara peringatan HBN Ke 73.

Sebagai Irup, Wabup membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Tahun ini, peringatan Hari Bela Negara mengambil tema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Lanjutnya, Tema tersebut mengisyaratkan masyarakat untuk terus mengobarkan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara, serta tetap tumbuh bersama sama berjuang menuju Indonesia Maju.

Usai Upacara, Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan kepada awak media mengatakan atas nama Pemkab mengucapkan selamat hari Bela Negara ke 73.

Momentum HBN ke 73, Wabup mengajak seluruh generasi muda dengan semangat berjuang untuk pembelaan negara khususnya Kabupaten Rokan Hulu terutama memerangi Covid-19 dan mengajak semua masyarakat untuk ikut vaksinasi.

"Hari ini kita sudah melaksanakan upacara hari bela negara dan sesuai arahan dari bapak Presiden RI tentang bela negara apalagi negara kita sekarang masih dalam keadaan Covid-19," ujarnya.

"Tentu di sini perlu sama-sama kita menjaga kesehatan apalagi terhadap covid-19 ini tentu kedepan juga saya sampaikan kepada masyarakat untuk menggalakkan Vaksinasi dan bersama-sama berjuang melawan Covid-19," harap Wabup. (MC/Kominfo/MV)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR