Tanggal :

Wabup H.Nasaruddin Tinjau Akses Jalan Yang Akan Di Bangun Dibandar Petalangan

Dibaca: 749 kali  Jumat, 23 Juli 2021 | 13:02:32 WIB
Wabup H.Nasaruddin Tinjau Akses Jalan Yang Akan Di Bangun Dibandar Petalangan
Ket Foto :

Pelalawan,Getarpijar.com-Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH didampingi Camat bandar Petalangan Mukhtarius.M.P.d Lurah Rawang Empat Ramli.Ketua Apdesi bandar Petalangan Yohanis.Kepala Desa Tambun Hendri T. Kepala Desa Angkasa Rudianto.dan pihak Perusahan PT serikat Putra meninjau akses jalan yang akan di bangun menjadi penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. Kamis (22/07/2021). 

Panjang jalan yang akan dibangun sepanjang 15 km yang akan dibangun oleh Pemkab Pelalawan bersama dengan pihak perusahaan PT. Serikat Putra, hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin,SH.MH saat berada dilokasi, 

" Adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun dari desa terbangiang menuju Desa tambun, kelurahan rawang empat, desa lubuk terap dan sampai kedesa angkasa sepanjang 15 km yang akan dibangun oleh pemerintah daerah dan bekerja sama dengan pihak perusahaan PT Serikat Putra".Jelas Wabup H.Nasaruddin. 

Ia melanjutkan selain itu juga akan di bangun jalan lintas anak sekolah dari desa terbangiang dan desa tambun yang bersekolah di kelurahan rawang empat sepanjang 4 km yang akan dibangun oleh pihak perusahaan PT Serikat Putra karena jalannya melintasi areal perusahaan.

Dalam tinjauan itu H.Nasaruddin harus menempuh jalan licin berlumpur dan perbukitan yang terjal dan ada juga medan jalan yang tidak bisa dilewati naik mobil sehingga harus menggunakan sepeda motor selain itu juga Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini meninjau 
meninjau kondisi jalan rusak didesa Terbangiang.
 (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR