Tanggal :

Admunadi terpilih sebagai ketua PAC PP Kecamatan Pagarantapah secara Aklamasi

Dibaca: 707 kali  Kamis, 11 Februari 2021 | 22:09:38 WIB
Admunadi terpilih sebagai ketua PAC PP Kecamatan Pagarantapah secara Aklamasi
Ket Foto :

Pagarantapah - Dalam kegiatan Rapat pemilihan Pengurus (RPP)Pemuda pancasila,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pagarantapah ,rabu 10/2/2021,akhirnya Admunadi terpilih secara Aklamasi dan disahkan sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Pagarantapah,Kabupaten Rokan Hulu,oleh Syahmadi Malau Ketua Majelus Pimpinan Cabang Kabupaten Rokan Hulu.

Rapat Pemilihan Pengurus tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kembang Damai ,Kecamatan Pagarantapah,Kabupaten Rokan Hulu dibuka secara resmi oleh Syahmadi Malau,Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rikan Hulu, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta dihadir Sekretaris MPC,Nirwanto Spdi ,Wakil Komandan Inti (Wadankoti)MPC Jimi Antoniyo Nofianta SE, dan petinggi petinggi MPC lainnya serta kader kader Ranting Pemuda pancasila tiga Desa sampai ketingkat RW dan RT.

Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus tersebut disaksikan juga oleh para tamu undangan,perwakilan  Camat Pagarantapah, Rainol .S Perwakilan Polsek Kunto Darussalam ,Para Kades dan tokoh adat, serta tokoh masyarakat Pagarantapah.

Rapat pemilihan pengurus berlangsung sebagai pimpinan sidang ,Carles ST ,yang juga menjabat Sekretaris 1 MPC.

Seluruh Peserta Rapat yang terdiri dari pengurus ranting Desa Pagarantap,Desa Kembang Damai dan Desa Secangkir sampai ketingkat RW dan RT ,hanya mencalonkan  satu nama  yaitu Admunadi,dikarenakan yang mencalon hanya satu orang maka mutlak seluruh peserta memilihnya dan akhirnya Pimpinan sidang pun menetapkan ketua pengurus secara Aklamasi.

"keputusan rapat pemilihan pengurus Pemuda Pancasila ,menetapkan Admunadi sebagai ketua PAC Kecamatan pagarantapah Kabupaten Rokan Hulu,Juandri Sekretaris dan Febri Putra jondri sebagai bendahara."tegas Carles ST pimpinan Sidang.

Usai ditetapkanya Admunadi sebagai ketua PAC kecamatan Pagarantapah acara dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Petaka kepada ketua terpilih oleh Syahmadi Malau ,Ketua MPC Kabupaten Rokan.

Syahmadi dalam sambutannya mengatakan pengurus yang baru terbentuk ini agar segera bersinergi bahu membahu dan mensolidkan kepengurusannya.

"Kita mengharapkan kepengurusan ini dapat solid sampai ketingkat Ranting dan RW/RT tetap jaga silaturrahmi juga kegiatan positif kemasyarakatan terpenting lagi menjaga Pancasila" tegas Syahmadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan selamat dari para tamu undangan.

"Acara rapat pemilihan pengurus pemuda pancasia Kecamatan Pagarantapah ini berlangsung aman dan kondusif tetap mematuhi protokol kesehatan"ujar Rainol S. perwakilan Polsek Kunto Darussalam.

Admunadi Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Pagarantapah yang baru saja terpilih mengatakan seluruh kepengurusannya harus ikut menjaga ketertiban masyarakat, menjauhkan sikap arogan, dan membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan serta turut bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan.

“ kita Harus menjadi ujung tombak masyarakat untuk saling bahu membahu sampai ketingkat ranting dan RT membantu pemerintah memulihkan perekonomian dan pembangunan diwilayah kita ini ,mudah mudahan tidak ada gesekan gesekan apa-apa,” ujar Admunadi.

Disela kegiatan tersebut Wakil Komandan Inti (Wadankoti)MPC Jimi Antoniyo Nofianta SE,mengharapkan kader Pemuda pancasila terkhusus Koti harus mampu menunjukan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah para pemuda yang peduli akan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Jadi, sudah seharusnya kita mampu memgambil hati Masyarakat menjadi Kontrol sosial, agar masyarakat bangga mempunyai Pemuda Pancasila," ujar Jimi.
Ia juga menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila serta Koti, untuk lebih meningkatkan jiwa solidaritas dan tanggung jawab terhadap organisasi.

Tak mau tinggal diam,Juandri Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Pagarantapah yang baru saja terpilih mengatakan dirinya sudah merencanakan kerja dan kegiata

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR