Tanggal :

SMA 1 Pangkalan Kuras Berqurban 3 Ekor Sapi

Dibaca: 877 kali  Sabtu, 01 Agustus 2020 | 15:29:02 WIB
SMA 1 Pangkalan Kuras Berqurban 3 Ekor Sapi
Ket Foto :

Pelalawan-GetarPijar.Com.Pada Hari Raya Aidil Adha 1441-H SMA 1 Pangkalan Kuras Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Sekolah jumlah Hewan Qurban yang disembelih Sebanyak 3 ekor Sapi.

Pemotongan Hewan Qurban dilaksanakan Pada Sabtu 1/8/2020 pagi bertempat di SMAN 1 Pangkalan Kuras Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.

Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kuras Erwan.B.menyampaikan Kepada Media ini. Lewat Pesan Whatshappnya Pada Hari Raya idul Adha 1441-H ini SMA1 Pangkalan Kuras Ber-Qurban Sejumlah  Tiga Ekor Sapi.

Selain itu Kepala sekolah SMA 1 pangkalan Kuras Menyebutkan Pada intinyo keluarga besar SMAN 1 Pkl. Kuras merasa Bersyukur dapat Berkurban pada tahun ini, mudahan Mudahan di tahun yang akan datang dapat berkurban lagi.Katanya.

Daging hasil kurban dikasihkan kepada keluarga besar sman 1 pangkalan kuras, siswa yang kurang mampu dan masyarakat sekitar dan sesuai dengan kemampuan sekolah dan tujuan Berqurban disekolah adalah untuk  menambahkan Rasa kebersamaan serta kepedulian antar sesama Keluarga Besar SMA 1 Pangkalan Kuras dan Peserta Qurban ini adalah Majelis Guru SMA 1 Pangkalan Kuras.

Disamping itu Kepala Sekolah SMA.1 Pangkalan Kuras ERwan.B.S.Pd Dengan dilakukan Berkurbam diSekolah Dapat mempererat tali silaturahmi diantra seksama Majelis guru dan Kepala Sekolah dan maksud Berkurban Untuk Mendekatkan diri Kepada Allah Dengan Mengerjakan Sebagian Perintahnya.serta sebagai bentuk syukur .(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR