Tanggal :

141 Warga Desa Terantang Manuk Menerima BLT Dana Desa Tahap 2

Dibaca: 1066 kali  Selasa, 28 Juli 2020 | 20:55:56 WIB
141 Warga Desa Terantang Manuk Menerima BLT Dana Desa Tahap 2
Ket Foto :

Pelalawan-GetarPijar.Com.Pemerintah Desa Terantang manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.Kembali Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai(BLT)Dana Desa Tahap 2  Kepada 141 Kepala Keluarga(KK)Desa  terantang Manuk. Pada Selasa 28/7/2020  Bertempat di Gor Desa Terantang Manuk.

Kepala Desa Terantang Manuk Bakri Mengatakan  pemerintah desa terantang manuk kembali Menyalurkan Bantuan Tahap 2 Untuk Bulan Mei  Kepada 141 Kepala Keluarga dan setiap  Kepala Keluarga (KK) Menerima RP 600.000 dan diterima oleh warga yang Terdampak Virus Corona Desease 2019- covid-19.ucap kades Bakri.

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap dua
Kepada 141 Kepala Keluarga (KK) Desa Terantang Mànuk di Serahkan Secara Simbolis Oleh  Bupati Pelalawan HM.Harris didampingi Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi.ST. MM yang Bertempat di Gor Desa Terantang Manuk.

Dalam kata Sambutan Camat Pangkalan Kuras Menyampaikan mudahan Mudahan Dengan Kehadiran Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan Beserta Beberapa Kepala Dinas Pada acara Penyerahan Bantuan BLT Tahap 2 Kepada 141 Kepala Kelurga (KK) Desa Terantang Manuk dapat Menambah Hubungan Silaturahmi Antra Masyarakat Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan Berharap Bantuan ini dapat diperguanakan dengan sebaik baiknya. Untuk Kebutuhan Rumah tangga.katanya.

Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM menyampaikan .MM Penerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)Tahap Dua Desa Terantang 141 Kepala Keluarga (KK) Untuk Bulan Mei  Tahun 2020 Sejumlah RP  600.000.Bantuan lansung Tunai (BLT) diberikan Kepada Masyarakat yang Terdampak Virus Corona Desease 2019-Covid-19.

Ketua DPRD Juga  menyampaikan Gunakan Bantuan BLT ini Dengan Sebaik mungkin untuk kepentingan Kebutuhan Rumah tangga dan Selaian itu Ketua DPRD juga Mengajak Warga Agar Terus mengedepankan Protokol Kesehatan walaupun sekarang Sudah New Normal.katanya.

Hadir Dalam acara Tersebut Bupati Pelalawan HM.Harris. Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi.ST MM  Anggota DPRD Pelalawan Baharuddin.SH.Abdul Muzakir Dari Fraksi Golkar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.H Asril.S.K.M Mkes Plt Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan MD Rizal.Beserta Rombongan.Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin. 

Serta Pedamping DD Bhabinkamtibmas  Kepala Desa Terantang Manuk Bakri.beserta Prangkat Desa dan warga Penerima Bantuan BLT tahap 2 .Desa terantang Manuk  mudah mudahan Dengan adanya Bantuan BLT Dana Desa ini.dapat Meringankan Beban ekonominya.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR