Tanggal :

Bupati Pelalawan Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan BTL Dana Desa

Dibaca: 907 kali  Selasa, 14 Juli 2020 | 20:37:19 WIB
Bupati Pelalawan Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan BTL Dana Desa
Ket Foto :

Pangkalan Bunut,GetarPijar.Com - Demi meringankan beban warga terdampak ekonomi akibat merebaknya virus Corona, pada selasa, (14/07/2020) Bupati Pelalawan HM. Harris menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di dua desa yang ada diwilayah Kecamatan Bunut yakni Desa Sialang Kayu Batu dan Desa Bagan Laguh.

Hadir dalam Kesempatan ini Kepala Diskes, Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdikbud, Kepala Disparpora, Kepala Disnaker, Kepala Disbunnak, Kepala BPKAD, Kadis LH, Kepala Bappeda, Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, Danramil Bunut Kapten ARM Hadi Prayitno Kepala Desa Sialang Kayu Batu Sewi, Lurah Bunut Isardi,S.Pd, Masyarakat Penerima Manfaat.

Dalam sambutan Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pelalawan HM. Harris beserta rombongan di Kecamatan Bunut. 

Camat Bunut menyampaikan yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Sialang Kayu Batu berjumlah 57 KK untuk tahap II dan III, dan di Desa Bagan Laguh berjumlah 174 KK untuk tahap III.

Dalam sambutan Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat telah mendukungnya selama dua periode dan mampu menjalankan 7 program ini semua berkat kerjasama dan dukungan semuanya.

Selanjutnya Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan sekarang masih pada Masa New Normal berarti masih Covid-19. Jadi masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, hindari perkumpulan, selalu menjaga kebersihan dan rajin berobat jika ada keluhan sakit. 

Setelah menyerahkan BLT DD di Desa Sialang Kayu Batu Bupati Pelalawan HM. Harris meninjau Perpustakaan Sialang Cerdas yang berada di samping Kantor Desa Sialang Kayu Batu. Bupati Pelalawan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Perpustakaan Sialang Kayu Batu.

Di akhir sambutan Bupati Pelalawan menyampaikan mari kita jaga kekondusifan didaerah kita, mudah-mudahan generasi kedepannya semakin baik.(syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR