Tanggal :

PEMDES DESA KEMANG SALURKAN BLT TAHAP 2 Dan 3

Dibaca: 1449 kali  Senin, 06 Juli 2020 | 17:49:26 WIB
PEMDES DESA KEMANG SALURKAN BLT TAHAP 2 Dan 3
Ket Foto :

Pelalawan-GetarPijar.Com Pemerintah Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.Kembali Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai(BLT)Dana Desa Tahap 2 dan 3 Kepada Masyarakat Desa Kemang Pada Senin 6/7/2020  Bertempat di Kantor Desa.

Kepala Desa Kemang Lukman Hakim Mengatakan Bahwa Beberapa Bulan Lalu Telah Kita Salurkan Tahap Pertama Bantuan(BLT)yang Bersumber dari Dana Desa(DD) 98 Kepala Keluarga(KK) Desa Kemang dan Setiap Kepala Keluarga(KK) Menerima RP 600.000. dan  hari ini  Pemerintah Desa Kemang Kembali Menyalurkan Bantuan Tahap 2 dan 3 Untuk Bulan Mei dan Juni Kepada  Masyarakat yang benar benar TerdampakVirus Corona Desease 2019- covid-19.ucap kades Lukman.

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT)
Tahap Ke-Dua  dan 3.Kepada  127 Kepala Keluarga (KK) Desa Kemang di Serahkan Secara Simbolis Oleh Wakil Bupati Pelalawan  Drs H.Zardewan.MM
Didampingi Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi.ST. MM yang Bertempat dihalaman kantor Desa kemang

Dalam kata Sambutan Camat Pangkalan Kuras Menyampaikan  mudahan Mudahan Dengan Kehadiran Ketua DPRD Pelalawan Beserta Beberapa Kepala Dinas Pada acara Penyerahan Bantuan BLT Tahap 2 dan 3.Kepada 127 Kepala Kelurga (KK) Desa Kemang Dapat Menambah Hubungan Silaturahmi Antra Masyarakat Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan Berharap Bantuan ini dapat diperguanakan dengan sebaik baiknya.harapnya.

Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM. Menyampaikan Penerima Bantuan Lansung Tunai(BLT) Dana Desa(DD)Tahap Ke Dua dan 3.Desa Kemang  127 Kepala Keluarga(KK) Untuk Bulan Mei dan Juni Tahun 2020 Sejumlah RP 1.200.000.(Satu juta Dua Ratus Ribu Rupiah) Bantuan lansung Tunai (BLT) diberikan Kepada Masyarakat yang Terdampak Virus Corona Desease 2019-Covid-19.

 Wakil Bupati Pelalawan Drs H. ZARDEWAN. MM Dalam Sambutan Mengatakan pada Hari Ini Ada tiga Desa diKecamatan Pangkalan Kuras yang Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) yakni  Desa harapan jaya 39 Kepala Keluarga (KK) dan Desa meranti 38 Kepala Keluarga (KK) Sedangkan Desa Kemang 127 Kepala Keluarga (KK).

Wakil Bupati Juga  menyampaikan Gunakan Bantuan BLT ini Dengan Sebaik baiknya untuk kepentingan Rumah tangga dan Selaian itu Wakil Bupati juga Mengajak Warga agar Ikuti Protokol Kesehatan walaupun sekarang Sudah New Normal.katanya.

Hadir Dalam acara Tersebut wakil Bupati Pelalawan Drs H. Zardewan.MM. Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi.ST MM  Anggota DPRD Pelalawan Carles S.Sos.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H Asril.S.K.M Mkes Kepala Perpustakaan Kabupaten Pelalawan MD Rizal.Beserta Rombongan.Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin .Babinsa Riswanto.

Bhabinkamtibmas Indra Legawe Kepala Desa Kemang Lukman Hakim.beserta Prangkat Desa Kemang dan warga Penerima Bantuan BLT tahap 2 dan 3.Desa Kemang (Syarii).

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR