Tanggal :

PKS Solidkan Barisan,Resmi Dukung H Sukiman-Indra Gunawan Di Pilkada Rohul

Dibaca: 99 kali  Kamis,02 Juli 2020 | 20:23:11 WIB
PKS Solidkan Barisan,Resmi Dukung H Sukiman-Indra Gunawan Di Pilkada Rohul
Ket Foto :

Pekanbaru-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman-HIndra Gunawan pada Pilkada serentak 2020, resmi mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Hal tersebut, dibuktikan  dengan adanya serah terima Surat Keputusan (SK) DPP PKS kepada pasangan tersebut, Kamis, (2/7/2020).

SK itu, diterima pasangan calon H Sukiman – H Indra Gunawan  dari Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B di Kantor DPW PKS Riau, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B mengatakan dengan diserahkannya SK, maka sepenuhnya PKS mendukung pasangan H Sukiman-H Indra Gunawan.

“Kedepan kita akan mensolidkan barisan untuk berlayar dan berjuang memenangkan pasangan calon ini. Insha Allah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, H Sukiman mengungkapkan dukungan PKS sangat penting bagi dirinya dan H Indra Gunawan, karena komitmen dan kesungguhan PKS sangat jelas.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh struktur PKS yang memberikan kepercayaan kepada kami," sebutnya.

"Insha Allah, kami bersama PKS dan partai koalisi siap menghadapi Pilkada Rohul," lanjut H Sukiman yang juga Bupati Rokan Hulu ini.

"Tentunya kita memohon kepada Allah agar diberikan kelancaran dan kemenangan,” tutur Sukiman diiringi takbir.

Serah terima SK juga dihadiri Ketua DPD PKS Rokan Hulu H Mahmud, SE beserta rombongan struktur, Ketua Darda H. Teguh Sahono, SP, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hulu Adam Syafaat, MA.

Sementara, H  Indra Gunawan memastikan lima Parpol  akan mengusung H Sukiman-H Indra Gunawan untuk priode 2021-2026 mendatang.

"Insha Allah, Insha Allah,  kelima partai bersama kita dan itu sudah pasti," sebut H Indra Gunawan  yang akrab disapa Ujang Lurah.

Lanjut H Indra Gunawan, kini terakhir dengan Partai PKS,  Insha Allah, semua sudah aman. "Insha Allah lah, udah selesai dengan PKS hari ini bersama kita," tutupnya. (MV)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR