Tanggal :

Cek pembayaran TPP

Bupati Suyatno Kunjungi Kantor Dinkes Rohil

Dibaca: 1010 kali  Kamis, 21 Mei 2020 | 22:05:28 WIB
Bupati Suyatno Kunjungi Kantor Dinkes Rohil
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir, Suyatno saat mengunjungi kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno mengunjungi kantor Dinas Kesehatan Rohil, Rabu (20/5/2020).


Sekretaris Diskes Rohil H Ahmad Yusuf membenarkan kunjungan tersebut untuk silaturahmi serta melihat langsung kondisi kantor Dinkes Rohil.


“Iya, pak bupati silaturahmi ke kantor kita sambil menyaksikan proses pembayaran TPP bulan April, gaji tenaga honor, THR sebagai stimulan bagi tenaga seluruh tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir,” terangnya.


Pada kesempatan itu kata Ahmad lagi Suyatno menginstruksikan kepada seluruh kepala Puskesmas agar mengambil langsung dana yang akan dibayarkan untuk dapat didistribusikan kepada semua staf secepatnya, meskipun hari libur.


Supaya dapat dimanfaatkan oleh tenaga kesehatan yang selalu berada pada garda terdepan dalam penanganan covid-19. “Alhamdulilah pak bupati mengapresiasi kenerja Dinkes dan seluruh jajarannya yang siap bekerja setiap saat dan kapan saja untuk masyarakat.


Sehingga dengan dibayarkan hak mereka menjadi motivasi untuk tetap melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.


Bupati Rokanhilir H Suyatno kepada Riau mandiri. Id / Haluanriau. Co menuturkan kunjungan ke sejumlah OPD terutama di Diskes untuk bersilaturahmi dengan seluruh staf dan jajaran. Sekaligus memantau pembayaran bagi tenaga medis


“Silaturahmi, mau lebaran sekaligus saya mau cek persiapan pembayaran honor buat tenaga tim medis, termasuk honor covid-19. Semoga pelaksanaanya berjalan lancar dan tidak ada persoalan.


Saya berpesan jangan satupun ada persoalan di lapangan. Semua hak tenaga medis baik ASN maupun tenaga honorer hak mereka dibayarkan,” pungkas Suyatno. (Rmcid/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR