Tanggal :

Babinsa Koramil 08/Tandun Kawal Pembagian BLT di Desa Batu Langka Besar

Dibaca: 927 kali  Kamis, 21 Mei 2020 | 11:39:42 WIB
Babinsa Koramil 08/Tandun Kawal Pembagian BLT di Desa Batu Langka Besar
Ket Foto : Babinsa Koramil 08/Tandun Kawal Pembagian BLT di Desa Batu Langka Besar

TANDUN - GETARPIJAR.COM - Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 08 /Tandun bersama Bhabinkamtibmas mendampingi penyaluran BLT di Desa Batu Langka Besar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (21/5/2020).


Dengan menggunakan metode door to door bantuan diserahkan langsung oleh Camat Kabun Anang Perdana Putra Sstp bersama perangkat Desa Batu Langka Besar.


Babinsa Serda Budi Noviadri mengungkapkan, penyaluran dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa diserahkan kepada 148 Kepala Keluarga (KK) ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,” ungkapnya.


Ia berharap agar masyarakat yang merasa mampu ikut membantu masyarakat yang tidak mampu selama pandemi Covid-19. “Mari kita biasakan membantu sesama, baik itu berbentuk uang maupun dengan Sembako dan makanan," ujarnya. (Ckl/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR