Tanggal :

PT Safari Riau Salurkan Bantuan Mie Instan 60 Kardus Untuk Warga

Dibaca: 70 kali  Kamis,21 Mei 2020 | 11:34:15 WIB
PT Safari Riau Salurkan Bantuan Mie Instan 60 Kardus Untuk Warga
Ket Foto : PT Safari Riau Salurkan Bantuan Mie Instan 60 Kardus Untuk Warga.

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - PT Safari Riau peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan menyalurkan bantuan mie Instan sebanyak 60 kardus untuk masyarakat Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan Riau. Pada Rabu (20/5/2020) bertempat di Kantor Desa.


Bantuan mie instan tersebut yang diserahkan Humas PT Safari Riau Adi Nugroho dan diterima Oleh kepala Desa Terantang Manuk Bakri diSaksikan Ketua Pemuda Karang taruna Kecamatan Pangkalan Kuras M Karli.


Humas PT Safari Riau Adi Nugroho menyampaikan bantuan berupa mie instan sejumlah 60 kardus satu kardus berisikan 40 bungkus mie instan rasa kaldu ayam dan bantuan ini kita serahkan kepada Pemerintah Desa. Selajutnya Pemerintah Desa Terantang Manuk akan membagikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Humas PT Safari Riau juga menyebutkan beberapa waktu lalu, "pihak perusahan juga telah menyalurkan bantuan masker sebanyak 50 dan l bahan disinfektan dan 30 batang sabun cuci tangan untuk masyarakat Desa terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19," ucap Adi Humas


Sementara Kepala Desa Terantang Manuk Bakri mengucapkan terima kasih kepada PT Safari Riau atas bantuan mie instan sebanyak 60 kardus untuk warga masyarkat Desa Terantang Manuk serta bantuan masker sebanyak 50 dan 1 bahan cairan disinfektan dan 30 Batang Sabun Cuci tangan untuk masyarakat untuk mengantisipasi pencegahan Corona Virus atau Disease-2019 (Covid-19). (Syarii)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR