Tanggal :

Pemkab Pelalawan Libatkan Pengusaha Lokal dalam Pengembangan Teknopolitan

Dibaca: 819 kali  Selasa, 19 Mei 2020 | 21:58:13 WIB
Pemkab Pelalawan Libatkan Pengusaha Lokal dalam Pengembangan Teknopolitan
Ket Foto : Pemkab Pelalawan libatkan pengusaha lokal dalam pengembangan Teknopolitan

LANGGAM - GETARPIJAR.COM - Harus banyak akal, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Beppeda) Kabupaten Pelalawan intens melakukan pembahasan Pengembangan kawasan Teknopolitan. Tak hanya mengaet kalangan berkantong tebal, kalangan usaha lokal juga tak luput untuk turut dilibatkan mengembangkan usahanya di kawasan industri hilir kelapa sawit ini.


Ini terlihat menjadi salah satu fokus program pembangunan Teknopolitan kedepan. Hal ini lah yang sampaikan Kepala Beppeda Ir H.M.Syahrul Syarif kepada media ini, Selasa (19/5/2020) saat dijumpai di ruang kerjanya.


"Ya, sepekan belakangan ini kita sangat intens melakukan pertemuan dengan pihak, Dinas Koperasi UKM Perindag, BUMD dan Koperasi Petani Sawit Swadaya di Sekitar Kawasan Teknopolitan dan Koperasi Petani Sawit Swadaya di Kecamatan Ukui," jelas H.M.Syahrul Syarif.


Pertemuan dilakukan sambung jebolan PNS Sumatera Selatan beberapa tahun silam ini, bahwa dalam rangka Pembahasan dan Pemaparan Rancana Pendirian Perusahaan Pemilik dan Pengelola Produksi BBN di Kabupaten Pelalawan.


"Nantinya akan ada realisasi di lapangan. Jadi kita lihat saja nanti dilapangan," tutup putra kelahiran Kelurahan Langgam ini. (Rsc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR