Tanggal :

Gubri Jemput Sri Rahayu Pengidap Penyakit Kanker Ganas di Kepala

Dibaca: 808 kali  Selasa, 19 Mei 2020 | 14:43:34 WIB
Gubri Jemput Sri Rahayu Pengidap Penyakit Kanker Ganas di Kepala
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjemput Sri Rahayu di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjemput Sri Rahayu (34), warga asal Pekanbaru pengidap Kanker Ganas di kepala di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Selasa (19/5/2020).


Sri Rahayu merupakan warga Pekanbaru yang beralamat di Jalan Cipta Karya Gang Bahagia Perumahan Pesona, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan.


Sebelumnya, Gubri menjenguk Sri Rahayu di kediamannya pada tanggal 12 Januari 2020 lalu, kemudian Gubri menginstruksikan jajarannya segera merujuk Sri Rahayu penderita kanker ganas di kepala ke RS Hasan Sadikin di Bandung, Jawa Barat. Dengan seluruh biaya pengobatan Sri bakal ditanggung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.


Usai melakukan pengobatan di Rs Hasan Sadikin Bandung, Sri Rahayu tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pukul 08.45 WIB didampingi suaminya, dengan nomor penerbangan JT 388.


Gubernur Riau Syamsuar meminta pihak Dinas Kesehatan untuk terus memantau terus kondisi Sri Rahayu. "Saya minta Dinas Kesehatan untuk terus memantau kondisi Sri rahayu hingga pulih,"harapnya.


Dalam pejemputan tersebut Gubernur Riau didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir. (Mcr/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR