Tanggal :

Kejari Pelalawan dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Desa Makmur

Dibaca: 877 kali  Rabu, 13 Mei 2020 | 21:53:12 WIB
Kejari Pelalawan dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Desa Makmur
Ket Foto : Kastel Sumriadi ketika memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar SP6.

PANGKALAN KERINCI - GETARPIJAR.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini memberikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar Desa Makmur yang terdampak Covid-19, Rabu (13/05/2020).


Bantuan diserahkan Kepala Kejari Pelalawan Nhopy melalui Kasi Intel (Kastel) Sumriadi dan disaksikan Kepala Desa Makmur Suwardi dan pegawai Kejari dan masyarakat Desa Makmur.


Kastel Sumriadi mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan pegawai dan honorer Kejari yang merasa terpanggil hatinya untuk meringankan beban hidup masyarakat sekitar Kantor Kejari SP 6 yang terdampak covid 19.


"Bantuan ini  pure sumbangan pegawai dan honorer Kejari Pelalawan yang merasa tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Seharusnya bantuan ini langsung akan diserahkan Bapak Kejari. Karena ada rapat PSBB Pelalawan dengan Bupati dan Muspida, sehingga beliau tak bisa hadir dalam penyerahan bantuan ini," jelas Sumriadi.


Adapun bantuan sembako yang diserahkan kepada masyarakat SP 6, beber Kastel, berupa 43 paket yang terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula, indomie, dan 2 liter minyak goreng serta teh bubuk.


"Bantuan buat masyarakat dan panti jompo yang terdampak covid-19 memang tidak besar. Tapi ini merupakan sumbangsih kami dari Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang tulus dan prihatin terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak covid-19," harap Kastel.


Sementara itu, Kades Makmur Suwardi sangat berterima kasih kepada Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Pelalawan yang sudah membantu sembako kepada masyarakat sekitar SP 6 yang terdampak covid-19.


"Saya atas nama pribadi dan masyarakat Desa Makmur mengucapkan terima kasih dan merasa terharu terhadap Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Pelalawan yang merasa terpanggil mengumpulkan uang untuk membeli sembako buat masyarakat sekitar SP 6. Insyah Allah bantuan ini akan kami sampaikan kepada masyarakat sekitar kantor Kejari SP 6 yang terdampak covid-19 dan benar-benar tepat sasaran sesuai arahan Bapak Kajari," jelas Suwardi.(Htc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR