Tanggal :

Enam Orang Keluarga Positiv Covid-19 di Langgam, Pelalawan Diisolasi

Dibaca: 809 kali  Sabtu, 09 Mei 2020 | 22:29:43 WIB
Enam Orang Keluarga Positiv Covid-19 di Langgam, Pelalawan Diisolasi
Ket Foto : ilustrasi

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Setelah hampir Sepekan Kabupaten Pelalawan Zero Covid-19, Sabtu (9/5/2020) masyarakat Kembali di kejutkan dengan ditemukannya 2 Orang Positif Covid-19.


Dua orang yang dipastikan positif ini RA ( 13) warga kecamatan langgam dan MA (17) warga Kecamatan Ukui, hasil rapid test tracing contac klaster pondok pesantren Magetan Jawa Timur.


"keduanya RA (13) asal Kelurahan Langgam hasil rapid testnya positif dan diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Kedua, MA (17) warga Ukui dari Ponpes Al Fatah Temboro yang pulang pada 19 April lalu 14 hari isolasi mandiri.Pada hari ke 21 hasil rapid test negatif tapi hasil swab positif dan langsung diisolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. " Ujar Asril, M. Kes selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Pelalawan saat di hubungi awak media.


Asril juga menyampaikan, untuk tindakan keluarga dari RA (13) asal kelurahan Langgam sebanyak 6 orang terdiri dari Bapak, Ibu, Adik 2 orang ,paman dan bibi dilakukan isolasi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.


Sementara untuk MAH (17) warga Ukui bagi yang kontak lansung dilakukan isolasi setelah tracing dengan isolasi mandiri yang ketat. (Rtc/Gpc)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR