Tanggal :

Pimpin Patroli Dialogis

Kasubag Humas Polres Rohil Himbau Warga Dan Penjual Wajib Pakai Masker

Dibaca: 810 kali  Jumat, 08 Mei 2020 | 13:53:33 WIB
Kasubag Humas Polres Rohil Himbau Warga Dan Penjual Wajib Pakai Masker
Ket Foto : Personil Gabungan Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan patroli dialogis kepada pedagang pasar.

TANAH PUTIH - GETARPIJAR.COM - Personil Gabungan Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan patroli dialogis kepada pedagang pasar Jum'at yang berada wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rokan Hilir. Jum'at (8/5/2020), kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat dari pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.


Patroli itu sekaligus menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19. Dalam Maklumat Kapolri itu dihimbau warga tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat berkerumun dan mengumpulkan massa.


Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan patroli dialogis Ini dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan virus corona atau Covid-19 di lingkungan warga .


Kegiatan ini juga dilaksanakan secara berkeliling tepatnya dipasar Jum'at Tanah Putih Tanjung melawan. Ketika ada warga yang tidak menggunakan maskernya, kami langsung menghimbau dan membubarkan kegiatan warga yang berkerumunan dilokasi pasar tersebut. Selanjutnya warga yang masih berada di luar dan tidak ada kepentingan agar segera kembali ke rumah," jelasnya.


Dalam giat tersebut kami juga menghimbau dan mengingatkan kepada warga jagalah kebersihan diri dan gunakan masker saat keluar rumah demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.kata AKP Juliandi SH dalam hal ini selaku Perwira Pengawas (Pawas)


Giat tersebut dipimpin Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH dan didampingi Kanit Sat Intelkam, Kaur Sat Shabara dan Gabungan Staf Polres Rokan Hilir. (Kkc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR