Tanggal :

Sekda Hadiri Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke Dua Dan Pembukaan Masa Persidangan Ke Tiga Tahu

Dibaca: 857 kali  Kamis, 07 Mei 2020 | 21:46:58 WIB
Sekda Hadiri Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke Dua Dan Pembukaan Masa Persidangan Ke Tiga Tahu
Ket Foto : Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos., M.Si menghadiri Sidang Paripurna penutupan Paripurna masa persidangan ke-2 (dua) sekaligus pembukaan Paripurna masa persidangan ke-3 (tiga) tahun 2020

PASIRPANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - DPRD Rokan Hulu lakukan Sidang Paripurna penutupan Paripurna masa persidangan ke-2 (dua) sekaligus pembukaan Paripurna masa persidangan ke-3 (tiga) tahun 2020 pada Rabu kemarin sekitar pukul 12.39 Wib.


Hadir dalam Paripurna, Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Ketiga Wakil Ketua dari Fraksi Golkar, PDI-P dan PAN, serta Anggota DPRD lainnya.


Sekretaris DPRD Rohul dalam Pembukaan Paripurna Masa Sidang ke tiga membacakan Kompilasi surat masuk dan Aspirasi masyarakat yang telah diterima di Sekretariat DPRD sebagai mana guna untuk menyusun agenda prioritas dan dalam rangka pelaksanaan tugas serta fungsi untuk masa persidangan ke tiga tahun 2020.


Adapun hal tersebut yakni pertama surat kepada Ketua DPRD dari Desa Mahato Kec. Tambusai Utara yang berisi Aspirasi keberatan dan penolakan rencana pendirian PKS PT. Kencana Agro Sejahtera (KAS) di KM. 24 Mahato.


Kedua dari Tim Perjuangan Tanah Suku Chaniago Kelurahan Kota Lama Kec. Kunto Darussalam yang berisi Aspirasi Permohonan memfasilitasi pertemuan Hearing dengan PT. SJI, Ketiga dari Kelompok Masyarakat Pemilik Lahan Desa Kota Tengah Kec. Kepenuhan yang berisi pengaduan masyarakat pemilik lahan.


Kemudian yang ke Empat yakni dari Ninik Mamak Kenagarian Kabun yang berisi Aspirasi Permohonan memfasilitasi Mediasi antara pihak PT. Padasa Indah Utama dengan Tokoh Masyarakat, dan yang kelima dari Pemerintah Rokan Hulu yang berisi Aspirasi Penyampaian LKPJ Bupati Rokan Hulu tahun 2019.


Usai Penyampaian susunan agenda prioritas, Ketua DPRD Rohul menutup Paripurna dengan harapan hal ini dapat diselesaikan dengan segera pada masa persidangan ke tiga ini. (Diskominfo)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR