Tanggal :

Pembagian Sembako di 18 Kecamatan di Rohil Selesai

Dibaca: 955 kali  Kamis, 07 Mei 2020 | 21:41:31 WIB
Pembagian Sembako di 18 Kecamatan di Rohil Selesai
Ket Foto : Bupati Rohil Suyatno (tengah) saat memantau penyaluran bantuan paket sembako di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kamis (7/5/2020)

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir, Riau, Suyatno menyebutkan bahwa pemerintah daerah setempat telah membagikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease atau COVID-19 di daerah itu.


"Semua 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pembagian sembakonya sudah selesai," kata Suyatno usai menyerahkan bantuan sembako di Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Kamis (7/5/2020).


Penyerahan bantuan paket sembako di Kepenghuluan Parit Aman itu turut dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Ketua DPRD Rohil Maston, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat.


Bupati mengatakan, khusus Kecamatan Bangko hari ini secara serentak dibagikan sebanyak 12 ribu sekian paket sembako di 15 kepenghuluan dan kelurahan.

 

"Saya minta kepada Pak Camat Bangko, semua Lurah dan Datuk Penghulu untuk segera menyampaikan paket sembako ini kepada masyarakat yang berhak," harapnya.


Ia menegaskan bilamana data nanti masih belum juga akurat, masih juga ada yang tertinggal masyarakat yang belum kebagian itu nanti akan di evaluasi kembali. Tapi intinya untuk Bangko hari ini secara serentak dibagikan dan prosesnya berjalan lancar.


"Terimalah bantuan dari pemerintah daerah Rohil ini. Memang ini dalam bentuk paket sembako yang mungkin di pandang oleh sebagian masyarakat tidak ada artinya apa-apa. Tapi ini sebagai bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu untuk kita berikan paket sembako itu. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk keluarga kita yang ada di Kecamatan Bangko ini," demikian Suyatno. (Ant/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR