Tanggal :

Upaya Antisipasi Covid-19

Kwarcab Gerakan Pramuka 0410 Membagikan Masker 500 Lembar

Dibaca: 1029 kali  Kamis, 07 Mei 2020 | 21:38:48 WIB
Kwarcab Gerakan Pramuka 0410 Membagikan Masker 500 Lembar
Ket Foto : Ketua kwarcab Rohil Surya Arfan foto bersama anggota Pramuka.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Kwartil Cabang (Kwarcab) “Gerakan Pramuka 0410 Bagan siapaiapi kabupaten Rokan Hilir mengadakan kegaiatan sosial dan pembagian masker kepada khalayak masyarakat, ini dilakukan sebagai uapaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penularan wabah covid 19 Selasa (07/05/2020).


Melakukan kegiatan sosial ini dalam rangka membantu program pemerintah dalam hal “agar masyarakat mematuhi petunjuk protokol kesehatan, dan surat edaran baik dari pemkab Rohil dan Gubri.


Dalam kegiatan ini kwartil Cabang Gerakan Pramuka 0410 Rokan Hilir membagikan 500 lembar masker yang di pusatkan di beberapa titik di kota Bagansiapiapi.


Sebelumnya kegaiatan sosial  juga telah dilaksanakan oleh Pramuka rokan hilir meliputi antara lain, penyemprotan dan pembagian desinfiktan juga hand sanitaizer ke rumah rumah ibadah “terang H Surya Arfan ke awak media.


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0410 Rokan Hilir H Surya Arfan menyampaikan kegaiatan sosial ini di lakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk mematuhi serta mentaati protokol kesehatan, dalam upaya menekan serta memutuskan mata rantai penularan covid 19.”ujarnya


Selanjutnya Surya menghimbau  kepada masyarakat untukmengikuti anjuran yang telah di sampaikan sebelumnya oleh Pemkab Rohil, supaya tetap memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan serta senantiasa menjaga jarak dari kerumunan orang ramai


Tambanya,  ia berharap dengan adanya kegaiatan sosial ini dapat meringankan beban pemerintah daerah dalam melaksankan penangan pandemi covid 19 ini.”tukasnya. (Btc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR