Tanggal :

Pemda Rohil Terima Bantuan dari Sejumlah Pihak

Dibaca: 906 kali  Selasa, 05 Mei 2020 | 22:13:43 WIB
Pemda Rohil Terima Bantuan dari Sejumlah Pihak
Ket Foto : Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) menerima bantuan untuk penanganan bencana non alam

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) menerima bantuan untuk penanganan bencana non alam guna pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 dari sejumlah pihak, Selasa (5/5/2020) di Bagansiapiapi.


Bantuan diterima langsung Bupati Rohil H Suyatno AMp didampingi Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi dan sejumlah pihak. Bantuan yang diterima dari CPI, PT Pertamina Hulu Enegergi (PHE) Siak, Panca Eka dan Palang Merah Indonesia (PMI).


"Alhamdulillah. Proses penyerapan bantuan berjalan dengan lancar, bantuan juga sudah kita terima," kata Bupati Rohil H Suyatno pada sambutanya.


Pemerintah daerah  menyampaikan terimakasih dengan bantuan yang diberikan berbagai pihak dan segera disalurkan sesuai dengan peruntukan.


"Untuk bantuan sembako akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," kata bupati. Sedangkan APD yang diterima diserahkan kepada dinas untuk selanjutnya didistribusikan ke puskesmas.


Siak Field Relations dan CID-CSR PT PHE Siak Kurniawan A Cahyono menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan khusus di posko kabupaten berupa hand sanitizer, masker medis, temoter dan Alat Perlindungan Diri (APD) set serta paket sembako sebanyak 50 paket.


"Ini di luar wilayah riang satu di Kepenghuluan Rantau Bais, Tanah Putih telah disalurkan bantuan sembako dan beberapa alat kesehatan diserahkan ke Puskesmas Tanah Putih," katanya. Bantuan serupa terangnya, telah disalurkan untuk wilayah Kampar pada 24 April lalu. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR