Tanggal :

Rohil Masih Nihil Positif Corona

Bupati Suyatno Minta Dukungan

Dibaca: 787 kali  Senin, 04 Mei 2020 | 22:11:08 WIB
Bupati Suyatno Minta Dukungan
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir, H Suyatno

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Hingga saat ini Kabupaten Rokan Hilir menjadi salah satu daerah di Provinsi Riau yang nihil Corona Virus disease 2019 (Covid-19). Untuk itu masyarakat diminta mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah.


"Rohil,Kuansing dan Meranti hanya tiga yang nihil jadi kita berharap upaya pencegahan yang kita lakukan didukung penuh seluruh elemen masyarakat Rohil," kata Bupati H Suyatno, Senin (04/05/2020).


Ditambahkan Bupati, bahwa mencegah lebih baik dibandingkan mebgobatai apalagi Corona merupakan prnyakit yang mudah menular. "Andai satu saja positif swab maka dipastikan kuta masuk Zona merah," katanya.


Bahkan Pemkab Rohil juga mendukung Pemerintah Provinsi yang menvajulan semua Kabupaten di Riau PSBB. Hal ini dinilai tepat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus yang meresahkan dunia saat ini.


"Kalau tidak ada keperluan usahakan tetap dirumah, pakai masker dan rajin cuci tangan. Harus dimulai pada diri kita pribadi karena ini tak hanya menyangkut kita saja melainkan khalayak ramai," imbuhnya.


Bupati juga berpesan himbauan agar melaksanakan ibadah dirumah juga merupakan kesepakatan para ulama yang menyarankan sebagai bentuk usaha pencegahan.

 

"Diharapkan tidak mempengaruhi kekhusuan kkta melaksanakan ibadah pada bulan suci ini."katanya mengakhiri.(Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR