Tanggal :

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Rohul Patroli Malam

Dibaca: 833 kali  Ahad, 03 Mei 2020 | 21:18:32 WIB
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Rohul Patroli Malam
Ket Foto : Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313 Kampar Serda M Rasul bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan saat mengimbau warga agar menjaga jarak di kedai kopi

KEPENUHAN - GETARPIJAR.COM - Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya dengan melakukan patroli gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


“Hal ini dilakukan untuk menggalakkan sosialisasi gerakan hidup sehat sebagai salah satu upaya mencegah tertularnya virus corona,” ujar Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313 Kampar Serda M Rasul, Minggu (3/5/2020).


Dalam kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus corona, Rasul bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan terus menyampaikan imbauan kepada warga yang masih berkeliaran di malam hari, baik di warung kopi maupun di tempat keramaian, agar tetap di rumah. Tim juga menempelkan selebaran berisi imbauan dari pemerintah daerah.


“Kami juga menyarankan agar masyarakat selalu menjaga jarak saat bertemu orang saat di luar rumah. Untuk para pedagang, kami lebih mengutamakan layanan makanan dibungkus dan dibawa pulang ke rumah masing-masing,” ucap Rasul.


Karena, physical distancing itu bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. (R1c/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR