Tanggal :

Gubri Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dibaca: 796 kali  Sabtu, 02 Mei 2020 | 21:52:31 WIB
Gubri Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Rumah Dinas Gubri.


Dalam penyerahan tersebut, Gubri didampingi langsung oleh Asisten I Setda Riau Ahmad Syah Harrofie dan Plt Karo Kesra Sofwan Muhajir yang berlangsung di halaman Rumah Dinas Gubri, Sabtu (02/05/2020).


Syamsuar menerangkan, pemberian bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang berada di daerah kediaman, dengan harapan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin. "Ada 25 paket yang dibagikan untuk keluarga yang betul-betul kurang mampu," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta bersama-sama berdoa agar virus ini segera berakhir. "Mari sama-sama jaga kesehatan dan berdoa agar dunia kembali pulih," ucapnya.


Ketua RT II RW II Kelurahan Sukamulya Kecamatan Kecamatan Sail, Bambang menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan ini.


Bambang menyebutkan, masyarakat sangat mengharapkan bantuan tersebut untuk menyambung hidup di tengah pandemi ini. "Sudah lama kami menunggu bantuan ini, ini sangat bermanfaat sekali," tutupnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR