Tanggal :

Bupati Suyatno Tinjau Pengerjaan Taman Hutan Kota

Dibaca: 925 kali  Sabtu, 02 Mei 2020 | 14:32:22 WIB
Bupati Suyatno Tinjau Pengerjaan Taman Hutan Kota
Ket Foto : Bupati Suyatno saat meninjau pengerjaan Taman Hutan Kota

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno melihat kemajuan pekerjaan taman kota yang sedang dilaksanakan rekanan, Sabtu (02/2020).


Menggunakan kaos hitam dan bercelana jeans biru serta menggunakan masker, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil ini melihat pekerjaan box coulver di taman hutan kota.


Sepanjang Peninjauan bupati Rohil menelusuri jalan yang sedang dilakukan penimbunan tanah merah. Bahkan bupati Suyatno melihat kolam di dalam taman kota tersebut. "Kita melihat pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilaksanakan rekanan," katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Dijelaskannya, ada beberapa item yang akan dilaksanakan untuk pembenahan taman hutan kota Bagansiapiapi ini. Kata ia, diantaranya penimbunan halaman, penimbunan fasilitas, pembuatan air mancur, penerangan lampu hias dan lampu suar, pagar dan box coulver. Lanjutnya menegaskan nanti juga di taman hutan kota ada tempat penangkaran hewan dan sarana permainan anak-anak.


"Hari ini kita melihat langsung perkembangan dan kemajuan pekerjaan rekanan di fasilitas taman hutan kota. Mudah-mudahan cepat selesai sehingga bisa dinikmati masyarakat,"tuturnya. (Wwc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR