Tanggal :

Asisten III Setdaprov Riau Vidcon Bersama Seluruh Kepsek SMA/SMK se Provinsi Riau

Dibaca: 1016 kali  Kamis, 30 April 2020 | 22:43:18 WIB
Asisten III Setdaprov Riau Vidcon Bersama Seluruh Kepsek SMA/SMK se Provinsi Riau
Ket Foto : Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi melakukan Video Conference (vidcon) bersama Kepala Sekolah SMA/SMK se-Provinsi Riau

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi melakukan Video Conference (vidcon) bersama Kepala Sekolah SMA/SMK se-Provinsi Riau Terkait aset untuk SMA dan SMK se Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (30/4/2020).


Asisten III Setdaprov Riau yang didampingi oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan pejabat BPKAD, Inspektorat. Dalam sambutannya, Syahrial Abdi mengatakan bahwa saat ini masih dalam masa pemeriksaan BPK RI untuk tahun buku 2019. "Dari hasil pemeriksaan tersebut ternyata masih ditemukan pencatatan terhadap aset-aset kita," terang Syahrial Abdi.


Ia melanjutkan, berbagai macam anggaran atau dari berbagai macam sumber diantaranya adalah aset-aset yang sekarang berada di SMA dan SMK di Indonesia khususnya di provinsi Riau.


Syahrial Abdi mengungkapkan, untuk pengadaan tahun 2017-2018 yang bersumber dari dana APBN dalam hal ini dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. "Sampai saat hari ini kita masih belum terkonfirmasi dengan baik terhadap kegiatan yang diadakan pada tahun 2017," ucapnya.


Ia menjelaskan, yang berada di dalam daftarnya tercatat sebagai informasi yang seharusnya masing-masing sekolah sesuai daftar yang ada sudah kita terima itu seharusnya sudah menerima barang-barang


"Barang yang awalnya menjadi barang milik negara yang sudah dihibahkan atau diterima oleh daerah diperuntukkan dalam pengadaannya khusus untuk daerah Provinsi Riau," tutupnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR