Tanggal :

Ketua PN Rohil Andry Simbolon Lantik dan Ambil Sumpah Empat Hakim Pratama

Dibaca: 887 kali  Kamis, 30 April 2020 | 22:39:24 WIB
Ketua PN Rohil Andry Simbolon Lantik dan Ambil Sumpah Empat Hakim Pratama
Ket Foto : Ketua PN Rohil Andry Simbolon Lantik dan Ambil Sumpah Empat Hakim Pratama

BAGANSIAPAIPI - GETARPIJAR.COM - Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Andry Simbolon SH MH bertindak selaku pemimpin upacara saat melantik dan mengambil sumpah 4 hakim pratama di pengadilan negeri Rokan Hilir, Kamis (30/4/2020).


Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir menyampaikan bahwa acara pelantikan tersebut tetap memperhatikan protokol virus corona (Covid-19) yang ditetapkan oleh Pemerintah. Maka pengambilan sumpah dan pelantikan 4 Hakim pratama berjarak 1 meter dengan penggunaan masker dan sarung tangan.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Rahardjo SH, ikut serta Para Hakim lainnya, Ketua Panitera, Sekretaris Pengadilan Negeri Rokan Hilir dan tamu undangan lainnya.


Keempat hakim yang dilantik adalah Lenny Fatika Br Manurung SH , Hendrik Nainggolan SH, Aldar Valeri SH, dan Nora SH, yang sebelumnya sebagai calon hakim selama dua tahun lebih.


Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir mengatakan kepada keempat hakim yang baru dilantik, agar dapat segera bersinergi dengan sesama hakim lainnya serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang hakim.


"Selamat datang bagi saudara - saudara, rekan dan sekaligus mitra kerja kami yang baru. Ke depan dengan adanya tambahan hakim baru tentu pengadilan negeri Rokan Hilir akan menjadi lebih baik, terutama dalam hal memberikan pelayanan bagi pencari keadilan sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung dalam mewujudkan badan peradilan indonesia yang agung dan independen” tutup Andry Simbolon. (R1c/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR