Tanggal :

Peduli Dampak COVID-19

BAZNas Rohul Salurkan Peket Sembako ke Masyarakat

Dibaca: 851 kali  Rabu, 29 April 2020 | 22:14:27 WIB
BAZNas Rohul Salurkan Peket Sembako ke Masyarakat
Ket Foto : Komisioner Bidang Pendistribusian BAZNas Rohul H.Tarmizi, salurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak COVID 19 melalui Camat Kepenuhan Hulu.

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Pengurus Badan Amil Zakat (Basnaz) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sudah tuntas salurkan 1000 paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID 19.


Bantuan 1000 paket sembako tersebut diakui Ketua BAZNas Rohul Armen ZA,  Rabu (29/4/2020), sembako itu disalurkan melalui 16 Camat se Rohul.


"Masing masing kecamatan kita bantu 50 paket, dan sisanya ada 200 paket kita bagikan langsung ke masyarakat kurang mampu di Rohul. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat terdampak COVID-19 di Rohul," jelas Armen ZA.


Diakui Ketua BAZNas Rohul lagi, pendistribusian baru bisa tuntas, karena bantuan tidak bisa langsung dibagikan ke masyarakat penerima karena isu COVID 19.  Guna menghindari terjadinya kerumunan massa, maka Camat nantinya yang mendistribusikan ke masyarakat.


Sebelumnya, paket sembako berupa 5 kg beras, minyak goreng, dan sarden yang harga minimalnya Rp150 ribu per paketnya, secara simbolis diserahkan ke Bupati Rohul H Sukiman, di rumah dinas Bupati Rohul.


"Pembagian sembako dibagikan secara bertahap, pada tahap pertama sudah dibagikan 250 paket. Kini paket seluruhnya sudah kita salurkan melalui camat di Rohul," sebut Armen ZA.


Bupati Sukiman sangat berterima kasih, karena BAZNas Rohul, telah berinisiatif berikan paket bantuan sembako ke masyarakat terdampak COVID-19. Bupati berharap, dengan bantuan itu nantinya membantu masyarakat Rohul yang membutuhkan.


"Seluruh elemen harus saling membantu masyarakat terdampak COVID 19, sehingga banyak masyarakat yang terbantu. Apalagi saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkannya," kata Bupati Sukiman. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR