Tanggal :

Kejari Rohil Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga

Dibaca: 827 kali  Rabu, 29 April 2020 | 14:04:42 WIB
Kejari Rohil Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga
Ket Foto : Kejari Rohil bagikan ribuan masker gratis kepada warga

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Guna mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) membagikan ribuan masker kepada pengendara dan masyarakat, Rabu (29/4/2020).


Pembagian masker yang langsung dipimpin Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH tersebut dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka, lokasi kedua di simpang Jalan Nelayan, Bagansiapiapi.


Kajari didampingi Kasi Intel Dian Affandi Panjaitan, Kasi Pidsus Herlina Samosir SH MH, Kasi Pidum Yonki Arvius SH, Kasi Datun Dafit Riadi serta jajaran Kejari Rohil.


Masyarakat terlihat antusias dengan adanya pembagian masker secara gratis tersebut. Saat membagikan masker, Kajari bersama para Kasi juga menekankan kepada masyarakat agar masker yang diberikan langsung dipakai.


Kepada awak media Gaos Wicaksono mengatakan, pembagian masker secara gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dan merupakan pelaksanaan protokoler kesehatan atau aturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar masyarakat menggunakan masker. Adapun masker yang kita bagikan sebanyak 2 ribu,” katanya.


Gaos Wicaksono juga menyebutkan, pihaknya berharap seluruh masyarakat tidak sampai terpapar wabah yang sangat berbahaya tersebut.


“Oleh karena itu saya meminta agar masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu melaksanakan aturan maupun anjuran pemerintah terkait pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (Ckl/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR