Tanggal :

Peduli Dampak Covid 19

Ketua DPRD Siak Azmi Salurkan Sembako

Dibaca: 865 kali  Selasa, 28 April 2020 | 22:33:41 WIB
Ketua DPRD Siak Azmi Salurkan Sembako
Ket Foto : Ketua DPRD Siak Azmi salurkan sembako

SIAK - GETARPIJAR.COM - Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak ke-2 untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai daerah pemilihannya masing-masing telah dilaksanakan sejak Ahad 26 April hingga 1 Mei 2020 mendatang disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.


Ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, dengan banyaknya aturan-aturan khusus seperti physical distancing, dilarang melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa, reses anggota DPRD Siak kali ini melakukan reses dengan cara door to door.


Ketua DPRD Siak, H Azmi SE mengatakan, bahwa reses anggota DPRD tetap dilaksanakan. "Semua harus sesuai protokol Covid-19, bentuk kegiatan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang Covid 19," ungkap Azmi, Selasa (28/04/2020).


Azmi selanjutnya mengatakan untuk reses anggota DPRD bisa mengunjungi langsung warga dari rumah ke rumah untuk menyerap aspirasi masyarakat.


"Reses kali ini diagendakan dalam rangka mensosialisasikan Covid-19 dan di iringi pèmbagian sembako dan juga nasi kotak dan snack dengan harapan reses ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat akibat covid 19," ujarnya.


Lebih jauh dijelaskan Azmi, walaupun suasana covid-19 seperti saat ini, namun reses ini kata dia merupakan suatu kewajiban bagi anggota DPRD, oleh karena itulah pihaknya tetap melaksanakannya.


"Setiap anggota DPRD itu memberikan suatu arahan, seperti dilarang mudik, dilarang untuk berkumpul-kumpul, yang intinya memberi edukasi lah tentang Covid-19 ini, mana saja saja yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan untuk mengantisipasi wabah COVID-19," pungkasnya. (Ktc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR