Tanggal :

Sediakan Ratusan Liter Disinfektan

Legislator Siak Suryono Minta Warga Minas Jemput Jika Ada yang Membutuhkan

Dibaca: 849 kali  Selasa, 28 April 2020 | 14:42:29 WIB
Legislator Siak Suryono Minta Warga Minas Jemput Jika Ada yang Membutuhkan
Ket Foto : Ratusan Liter Disinfektan, Dewan Suryono Minta Warga Minas Jemput Dikediamannya Jika Ada Yang Membutuhkan

SIAK - GETARPIJAR.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Suryono, dia menghimbau dan meminta kepada masyarakat khususnya bagi warga Kecamatan Minas untuk menjemput secara langsung cairan disinfektan dikediamannya jika dirasa masih ada warga yang membutuhkannya guna memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Minas.


Meski selama virus corona mewabah Suryono sudah membagi-bagikan cairan tersebut kepada masyarakat Minas, namun dalam hal ini dirinya tetap khawatir ada masyarakat yang belum kebagian dan membutuhkannya, oleh karena itulah dirinya saat ini menyediakan cairan itu dikediamannya sebanyak 300 Liter.


“Bagi warga yang membutuhkan cairan disinfektan khususnya bagi warga Kecamatan Minas, bisa langsung dijemput dikediaman saya, sebab saat ini kita masih menyediakan sebanyak 10 Jerigen besar atau setara dengan 300 liter cairan disinfektan,” kata Suryono kepada Wartawan, Selasa (28/04/2020).


Kemudian politisi Partai Nasdem itu mengatakan, pembagian disinfektan tersebut dilakukannya bertujuan supaya setiap warga bakal mudah membasmi dan memutus mata rantai penularan virus Corona secara mandiri khususnya dilingkungan warga masing-masing.


“Dengan hal ini, tentunya kita berharap semoga Virus Corona ini segera hilang di Kabupaten Siak maupun ditempat lainya,” harapnya. (Stc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR